Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Peduli dan Responsif, Warga Akekolano Bangga Punya Pemimpin Seperti Ayah Erik

Wednesday 4 September 2024 | 23:30 WIB Last Updated 2024-09-04T14:30:55Z

Silaturahim warga desa Akekolano bersama Wakil Walikota Tidore Kepulauan

Sinarmalut.com,
Tidore - Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat Desa Akekolano, Kecamatan Oba Utara, pada Rabu (04/9/2024) malam, sekitar pukul 09.00 WIT.


Meskipun sebagai pejabat dengan agenda pemerintahan yang begitu padat, namun orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini menyambangi warga.


"Saya merasa bersyukur dapat hadir di acara silaturahmi ini, semoga kita semua sehat selalu dan kebersamaan ini tetap terjaga," ucap Muhammad Sinen, di depan warga Akekolano.


Tak lupa, politisi PDIP yang juga bakal calon walikota Tidore Kepulauan ini, meminta kepada warga agar tetap menjaga kamtibmas jelang Pilkada 2024.


Disela-sela silaturahmi tersebut, tokoh pemuda Desa Akekolano Fahri Bailussy mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Walikota Muhammad Sinen. 


Meskipun tidak dibesarkan di Akekolano, tetapi Ayah Erik, sapaan akrab Muhammad Sinen, menurut Fahri, telah banyak mencurahkan perhatiannya terhadap pembangunan di Desa Akekolano. Salah satu kepedulian itu yakni dengan mambangun pagar dan tribun lapangan sepak bola di Desa Akekolano.


"Muhammad Sinen juga orangnya mudah di akses dan responsif terhadap keluhan masyarakat, misalnya ketika kami usulkan sesuatu beliau langsung eksekusi," kata Fahri.


"Bapak (Muhammad Sinen) tidak dibesarkan di Akekolano tetapi begitu peduli terhadap desa ini, kami sangat berterima kasih atas perhatiannya,” ucapnya sambil mengakhiri.


Usai bersilaturahmi dengan warga Akekolano, Muhammad Sinen dan rombongan menuju kediamannya di Sofifi untuk agenda berikutnya. *

  • Peduli dan Responsif, Warga Akekolano Bangga Punya Pemimpin Seperti Ayah Erik
  • 0

Terkini