Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Pelabuhan Ferry Daruba di Morotai Segera Difungsikan

Monday 9 September 2024 | 18:26 WIB Last Updated 2024-09-09T09:26:22Z

Pelabuhan Penyebrangan Daruba Morotai

Sinarmalut.com,
Morotai - Progres Pekerjaan perehaban Pelabuhan Penyeberangan Daruba di Kabupaten Pulau Morotai Sudah 100 persen dan segera diuji coba untuk dioperasikan.


Koordinator Satuan Pelayanan Pelabuhan Penyeberangan Daruba Fachry A. Rajiloen menyampaikan, proses pekerjaan pengrehapan Pelabuhan penyeberangan Daruba yang memakan waktu 1 bulan sudah 100 persen selesai.


“Tim Prasarana Badan Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) sudah turun pemeriksaan di hari Sabtu tanggal 7 September dan sudah memastikan bahwa benar-benar selesai dan  sudah di cek semuanya sudah 100 persen,” kata Fachry, Senin (09/9/2024).


Fachry memastikan, rehabilitas pelabuhan yang sudah 100 persen selesai dikerjakan ini pastinya akan diuji coba. "Kami sudah dapat suratnya untuk laksanakan uji coba dari kantor dan akan dilaksanakan uji coba di hari Rabu, 11 bulan September 2024," ujarnya.


Uji coba ini akan dilaksanakan dengan langsung mengadakan aktivitas bongkar muat dari Tobelo ke Pelabuhan Daruba.


"Jadi kita uji coba itu langsung pembongkaran muatan dari Tobelo langsung dilaksanakan di pelabuhan penyeberangan Daruba, sudah tidak lagi menggunakan pelabuhan PT Labrosco," pungkasnya. *

  • Pelabuhan Ferry Daruba di Morotai Segera Difungsikan
  • 0

Terkini