Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Pemkot Tikep Matangkan Persiapan Jelang Laga Home Malut United FC

Thursday 26 September 2024 | 21:06 WIB Last Updated 2024-09-26T12:06:53Z


Sinarmalut.com,
Tidore - Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) terus mematangkan kesiapan jelang pelaksanaan Laga Home Malut United FC pada kompetisi Elite pro Academy (EPA) Liga I Tahun 2024/2025 yang digelar 28-29 September 2024.


Pematangan tersebut dengan digelarnya rapat yang dipimpin oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum bersama jajaran Polresta yang dihadiri oleh Kabag Ops Kabag Ops Polresta Tidore Kompol Muh. Jufri Dukomalamo, berlangsung di ruang rapat Sekda, Kamis (26/9/2024).


Yakub Husain mengatakan, persiapan dalam menghadapi laga home Malut United pada kompetisi EPA Liga I 2024/25 ini sudah 90 persen, dengan harapan pelaksanaan laga pendahuluan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.


“Mari sama-sama kita sukseskan pertandingan laga Home Malut United FC di Kota Tidore ini, berikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang datang di Kota Tidore, sehingga nantinya ada kesan yang baik ketika mereka meninggalkan Kota Tidore, dan jika masih ada kekurangan-kekurangan di lapangan maupun apa saja mari sama-sama untuk saling melengkapi sehingga ini dapat berjalan dengan lancar dana man,” kata Yakub.


Sementara, Kabag Ops Polresta Tidore Kompol Muh. Jufri Dukomalamo mengatakan, Polresta siap terjunkan personil untuk keamanan saat pertandingan EPA Liga I Tahun 2024/25 yang berlangsung di stadion Marimoi nanti, namun personil hanya bisa menjaga keamanan di luar stadion atau berada pada ring dua dan ring tiga.


“Karena POLRI/TNI tidak bisa masuk hingga kedalam stadion, sehingga nantinya kami akan menyusun renpam untuk menempatkan personil kami di setiap pintu-pintu masuk penjualan karcis atau area sebelum masuk ke dalam stadion,” ujar Jufri.


Kompol Muh. Jufri Dukomalamo juga menjelaskan, pada prinsipnya Polresta Tidore siap mendukung penuh pelaksanaan kompetisi Laga Home Malut United FC pada kompetisi Elite pro Academy (EPA) Liga I Tahun 2024/25 di Kota Tidore Kepulauan pada tanggal 28-29 September mendatang.


“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tidore maupun masyarakat Maluku Utara pada umumnya yang datang menyaksikan langsung pertandingan laga home Malut United FC ini agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama menonton pertandingan EPA Liga I di stadion marimoi nanti," imbuh Jufri. *

  • Pemkot Tikep Matangkan Persiapan Jelang Laga Home Malut United FC
  • 0

Terkini