Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Perangkat Pertandingan Gelar MCM Group C EPA Liga I 2024 di Tidore Sebelum Kick Off

Friday 27 September 2024 | 19:45 WIB Last Updated 2024-09-27T10:45:32Z

Perangkat pertandingan menggelar Match Coordination Meeting (MCM) Group C Elit Pro Academy (EPA) Liga I Tahun 2024/25 yang berlangsung, di ruang rapat Sekda, Jumat (27/9/2024)

Sinarmalut.com,
Tidore - Perangkat pertandingan menggelar Match Coordination Meeting (MCM) Group C Elit Pro Academy (EPA) Liga I Tahun 2024/25 yang berlangsung, di ruang rapat Sekda, Jumat (27/9/2024).


MCM diikuti Firman Jayadilaga dan Muhammad Djunaidi dari Asprov PSSI Maluku Utara, serta Official Tim Malut United FC, Official Tim Persik Kediri, General Coordinator (GC), LOC Chairman, Media Officer, Security Officer, Medical Officer, Polresta Kota Tidore.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksana Ali Dukomalamo menyampaikan selamat datang kepada tim tamu persik Kediri di Kota Tidore Kepulauan, Kota Kecil terbersih yang meraih Adipura sepuluh kali berturut-turut, dengan tata kelola pemerintahan yang selalu memberikan yang terbaik dalam memberikan pelayanan.


“Kepada tim tamu saya sampaikan selamat datang di tidore, ini lah Tidore Kota Kecil yang tidak memiliki hal yang menarik, namun kalian bisa menikmati pemandangan Tidore yang selalu membuat orang-orang yang datang ke Tidore merasa nyaman dan aman, semoga selama berada di Tidore merasa aman dan nyaman," kata  Ali.


Ali juga berharap agar pertandingan yang akan berlangsung pada sabtu 28 hingga 29 September 2024 di Stadion Marimoi ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat maluku Utara maupun tim tamu dari Persik Kediri, dengan harapan pertandingan berjalan aman dan lancar.


Sementara, Perwakilan Liga Indonesia Baru (LIB) Galih Purnanda Sakti juga mengharapkan agar perhelatan EPA Liga I Tahun 2024/25 babak pendahuluan dimana Kota Tidore Kepulauan yang menjadi tuan rumah laga Home Malut United FC ini semoga dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.


“Harapan saya pertandingan ini sifatnya pembinaan jadi mari sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban sehingga ini berjalan dengan baik, karena rivalitas hanya 90 menit di lapangan selebihnya kita semua bersaudara, sehingga mudah-mudahan pertandingan besok berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada insiden yang kita tidak inginkan itu terjadi,” harap Galih.


Untuk diketahui, pada babak pendahuluan Grup C Elit Pro Academy (EPA) Liga I Tahun 2024/25, Malut United FC akan berhadapan dengan Persik Kediri FC, yang berlangsung di stadion Marimoi pada tanggal 28-29 September 2024


Kick off pertandingan pertama pada pukul 07.30 wit, Malut United Fc (U-16) berhadapan dengan Persik Kediri (U-16), Kick off pertandingan kedua pada pukul 08.30 wit Malut United FC (U-18) berhadapan dengan Persik Kediri (U-18), dan  Kick off pertandingan ketiga pada pukul 15.00 wit Malut United FC (U-20) berhadapan dengan Persik Kediri (U-20). *

  • Perangkat Pertandingan Gelar MCM Group C EPA Liga I 2024 di Tidore Sebelum Kick Off
  • 0

Terkini