Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Perwakilan Tidore Timur dari PDIP Pimpinan Sementara DPRD Tikep

Tuesday 17 September 2024 | 18:30 WIB Last Updated 2024-09-17T09:30:04Z

Hi. Ade Kama

Sinarmalut.com,
Tidore - Ade Kama, anggota DPRD dari dapil I Kecamatan Tidore-Tidore Timur menjadi pimpinan sementara DPRD periode 2024-2029.


Ketua DPRD Sementara Kota Tidore Kepulauan Ade Kama dalam pidatonya di sidang paripurna menyampaikan, DPRD memiliki peran penting dalam menetapkan kebijakan, mengawasi jalannya pemerintahan, serta memperjuangkan kepentingan rakyat. Mengawali dari situlah anggota DPRD diuji untuk senantiasa menjaga komitmen dan integritas dalam menjalankan tugas, agar dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang diwakili.


“Kita berada di titik awal perjalanan panjang 5 (lima) tahun ke depan. Pada periode ini, kita akan berhadapan dengan berbagai tantangan dan dinamika pembangunan, baik di tingkat lokal maupun nasional. Namun, dengan semangat kebersamaan, kekompakan, serta tekad untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, saya yakin kita mampu menghadapi semua tantangan tersebut,” kata Ade Kama, Selasa (17/9/2024).


Ade Kama berharap kepada seluruh anggota yang hadir memulai periode ini dengan terus memperjuangkan aspirasi rakyat dan penuh tanggung jawab serta dedikasi. 


“Mari kita jaga kepercayaan yang telah diberikan kepada kita, dan bersama-sama membangun Kota Tidore Kepulauan yang lebih maju, adil, dan sejahtera,” ucap Ade Kama di akhir Pidatonya. 


Turut hadir dalam agenda paripurna perdana DPRD periode 2024-2029 yakni Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, Ketua I  Tim Penggerak PKK, Ibu Hj. Rahmawati Muhammad, unsur Forkopimda, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Walikota, dan Pimpinan Perangkat Daerah Kota Tidore Kepulauan, Para Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan, Para Pimpinan Instansi Vertikal, Para Rektor perguruan Tinggi, Pimpinan BUMD, Tenaga Ahli DPRD, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para keluarga dan simpatisan Anggota DPRD, Rekan rekan insan Pers. *

  • Perwakilan Tidore Timur dari PDIP Pimpinan Sementara DPRD Tikep
  • 0

Terkini