Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Pidato Perdana, Ketua Sementara DPRD Halteng Tegaskan Netralitas ASN di Pilkada

Friday 13 September 2024 | 10:00 WIB Last Updated 2024-09-13T15:59:42Z

Muttiara T. Yasin

Sinarmalut.com,
Weda - Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Halmahera Tengah Muttiara dalam pidatonya perdananya menegaskan tentang netralitas ASN jelang Pilkada tahun 2024.


"Saya perlu menegaskan kembali prinsip prinsip dasar yang harus kita pegang teguh terutama terkait peran ASN saya ingin mengingatkan bahwa ASN adalah pilar penting dalam tata kelola pemerintahan yang baik dan ASN memiliki tanggung jawab besar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa memandang kepentingan politik tertentu  dalam hal ini menjaga netralitas ASN," ucapnya dalam pidato perdana, Kamis (12/9) kemarin.


Ia mengingatkan kepada ASN di Halteng agar senantiasa menjaga profesionalisme dan netralitas serta tidak terlibat dalam politik praktis karena pemerintahan yang bersih dan kuat hanya dapat terwujud jika bekerja dengan integritas yang tinggi.


"Selain itu kami berharap KPU dan Bawaslu terus independen dengan terus mengutamakan prinsip keadilan,transparansi dan integritas dalam setiap pemilu yang akan datang," harapnya.


Tak lupa, Muttiara juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggi kepada anggota dprd periode 2019-2024 atas pengabdiannya selama 5 tahun.


“Insa Allah rekan-rekan demisioner bergandengan tangan dengan kami membawa Halmahera Tengah kedepan lebih baik. Semoga pengabdian bapak ibu dapat bernilai ibadah dan mendapat pahala yang berlimpah dari Allah SWT," pungkasnya. *

  • Pidato Perdana, Ketua Sementara DPRD Halteng Tegaskan Netralitas ASN di Pilkada
  • 0

Terkini