Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Pilkada Halteng, Tim IMS-ADIL Target Sapu Bersih Kecamatan Patani Utara

Monday 16 September 2024 | 14:00 WIB Last Updated 2024-09-16T08:02:28Z

Kehadiran IMS-ADIL bersama rombongan ke lokasi Pembentukan Tim Kecamatan Patani Utara

Sinarmalut.com,
Weda - Ratusan Tim Kampanye dan relawan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangaji (IMS) dan Ahlan Jumadil (ADIL) di Kecamatan Patani Utara resmi dikukuhkan.


Pengukuhan ini berdasarkan surat keputusan dengan nomor: 03/KPTS/IMS-ADIL/HT/IX/2024. Tentang penetapan dan pengesahan tim kampanye koalisi Halmahera Tengah Maju Kecamatan Patani Utara. Tim ini meliputi Desa Blifitu, Gemia, Maliforo, Tepeleo, Tepeleo Bomdi, Epele, Tepeleo Batu Dua, dan Desa Pantura Jaya.


Pengukuhan berlangsung di Pandopo Desa Batu Dua Kecamatan Patani Utara, Senin (16/9/2024), yang diketuai oleh Wagas Hi. Muhammad.


Ketua Tim Kampanye Kecamatan Patani Utara Wagas Hi. Muhammad menyatakan timnya siap memenangkan IMS-ADIL di di kecamatan tersebut di angka 60 persen.


"Bisa liat sendiri antusias warga yang datang ini karena ingin melihat dan bersilaturahmi langsung dengan pak IMS tanpa ada paksaan,” kata Wagas dengan nada lugas.


Setelah pembentukan Tim ini pihaknya akan melakukan pengawalan basis dan memastikan bahwa pendukung IMS-ADIL makin bertambah pada jelang pemungutan suara.


"Yang hadir hari ini siap mendukung IMS, itu sudah pasti, tinggal kita kerja lagi untuk menambah pendukung IMS-ADIL dan menang telak di Kecamatan Patani Utara," pungkasnya. *

  • Pilkada Halteng, Tim IMS-ADIL Target Sapu Bersih Kecamatan Patani Utara
  • 0

Terkini