Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Pilkada Morotai, Tim Garuda Muda Sosialisasikan Program Deny-Qubais

Sunday 8 September 2024 | 21:00 WIB Last Updated 2024-09-09T00:47:28Z

Tim Garuda Muda gelar aksi dukungan politik ke Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulau Morotai, Deny Garuda-Qubais Baba

Sinarmalut.com,
Morotai - Tim Garuda Muda gelar aksi dukungan politik ke Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulau Morotai, Deny Garuda-Qubais Baba.

 

Aksi dukungan ini di koordinir oleh  Sibli Sawa, yang dipusatkan di taman kota pada Minggu (08/9/2024), dengan turut mensosialisasikan program unggulan Deny-Qubais.


Selain memberikan dukungan dan menyampaikan Program Deny Qubais, Tim Garuda muda juga mengajak masyarakat dan Pemuda di Kabupaten Pulau Morotai agar memilih Deny-Qubais sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai periode 2024-2029.


"Karena Deny-Qubais memiliki visi besar membawa perubahan Morotai, sehingga Garuda Muda mengajak masyarakat agar tidak salah menentukan pilihan karena momentum ini 5 tahun sekali,” kata Sibli.


Menurut Sibli, masyarakat harus lebih selektif dalam menentukan pemimpin. Untuk itu, solusinya adalah Deny-Qubais karena paslon ini mampu membawa perubahan Morotai kedepan.


Jarod Gafur, salah satu jurkam dalam bobotan orasi politiknya mengatakan, konsep ‘lanjutkan’ yang digaungkan Deny-Qubais bukan bagian dari melanjutkan kesengsaraan masyarakat 88 desa di 6 kecamatan.


"Tetapi kita ketahui bersama di tahun 2008 ketika Morotai melepaskan diri dari kabupaten Halmahera Utara dan menjadi kabupaten dalam rangka memperpendek rentang ekonomi yang ada di Kabupaten Pulau Morotai. Ketika bupati definitif Beny Laos mampu membawa perubahan dan bisa bersaing dengan kabupaten/kota lain di Maluku Utara, baik dari aspek infrastruktur, kesehatan, kemudian pendidikan, pariwisata, perikanan dan pertanian," katanya.


"Oleh sebab itu saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Morotai, jangan terkontaminasi dengan isu-isu politik murahan, bahwa konsep lanjutkan itu adalah konsep melanjutkan kesengsaraan, itu tidak benar," sambungnya.


Menurut Jarod, konsep Lanjutkan yang digaungkan Deny-Qubais perlu dipahami secara benar, sebab konsep lanjutkan itu bukan bagian dari melanjutkan kesengsaraan, tetapi melanjutkan pendidikan gratis, pembangunan infrastruktur, jaminan kesehatan, pariwisata, perikanan dan pertanian.


Selain itu, program Deny-Qubais sudah jelas, dimana ketika terpilih nanti maka jalan tani yang ada di seluruh desa di Kabupaten Pulau Morotai, akan di aspal.


"Itu sikap dan ketegasan seorang pemimpin yang mampu memahami dari aspek kualitas ekonomi dan mampu memahami aspek kebutuhan masyarakat kita, oleh sebab itu sikap dan konsep lanjutkan adalah bagian dari mendorong dan mempercepat infrastruktur kemudian pembangunan dan kemajuan daerah sehingga terciptanya kesejahteraan di Kabupaten Pulau Morotai," pungkasnya. *

  • Pilkada Morotai, Tim Garuda Muda Sosialisasikan Program Deny-Qubais
  • 0

Terkini