Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Polres Halteng Perketat Jalannya Pengundian Nomor Urut Paslon Besok

Sunday 22 September 2024 | 22:50 WIB Last Updated 2024-09-22T13:50:11Z

Polres Halmahera Tengah (Halteng) terus memantapkan kesiapan personelnya jelang pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Senin (23/9) besok

Sinarmalut.com,
Weda - Polres Halmahera Tengah (Halteng) terus memantapkan kesiapan personelnya jelang pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Senin (23/9) besok.


Persiapan teknis pengamanan menjadi salah satu fokus utama Polres Halmahera Tengah guna memastikan acara berjalan tertib dan kondusif baik dari titik keberangkatan para paslon ke KPU hingga kembalinya.


Untuk akses masuk ke dalam kantor KPU juga diperkuat, dengan melakukan pemeriksaan barang bawaan melalui mesin metal detector dan untuk ruangan. Begitu juga suasana Kantor KPU dan  lalu lintas disterilkan termasuk pengaturan akses jalan mengingat acara ini akan dihadiri oleh simpatisan masing-masing Paslon  namun dibatasi undangan oleh KPU Halteng.


Kapolres Halteng AKBP Aditya Kurniawan mengatakan untuk kesiapan  Personil pengamanan pengundian nomor urut sebanyak 117 personil disiagakan.


"Kami berharap para pihak yang berkepentingan dan masyarakat pentingnya menjaga kondusifitas selama tahapan  kampanye sehingga  kampanye berjalan dengan tertib,damai dan kondusif," imbuhnya. *

  • Polres Halteng Perketat Jalannya Pengundian Nomor Urut Paslon Besok
  • 0

Terkini