Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Puluhan Kendaraan Terjaring Operasi Polsek Oba Utara

Thursday 12 September 2024 | 19:35 WIB Last Updated 2024-09-12T13:01:27Z

Puluhan kendaraan terjaring operasi Polsek Oba Utara 

Sinarmalut.com,
Tidore - Polsek Oba Utara, Polresta Tidore menertibkan kendaraan baik roda dua dan empat yang melanggar aturan lalu lintas. Penertiban ini dilakukan pada Kamis (12/9/2024).


Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Oba Utara IPDA Suherlin S.Ip,.M.H, yang melibatkan personil Polsek Oba Utara dan BKO Polresta Tidore.


Adapun titik penertiban dilakukan di simpang 3 Desa Galala, Kecamatan Oba Utara.


Kata Suherlin sasaran penertiban kendaraan ini antara lain, pengendara roda dua yang dibonceng tidak menggunakan helm, pengendara  yang masih dibawah umur, pengendara menggunakan handphone, pengendara yang melawan arus dan pengendara dalam pengaruh minuman keras. 


"Jumlah pengendara yang ditilang secara manual sebanyak 23 pelanggar dengan rincian barang bukti yang disita antara lain, ranmor 12 unit, SIM 2, STNK 2 lembar dan belum terdata  7 unit," jelas Suherlin.


Ditambahkan Suherlin, selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas, aman baik bagi warga masyarakat maupun pengguna jalan lainnya. *

  • Puluhan Kendaraan Terjaring Operasi Polsek Oba Utara
  • 0

Terkini