Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Punya Tim Berlapis, IMS-ADIL Target Menang 95 Persen di Weda Selatan

Friday 20 September 2024 | 22:20 WIB Last Updated 2024-09-20T13:30:52Z

Antusias masyarakat Kecamatan Weda Selatan menjemput calon bupati dan wakil bupati Ikram Malan Sangaji dan Ahlan Jumadil dalam acara pembentukan tim kampanye dan relawan.

Sinarmalut.com,
Weda - Tim kampanye dan relawan IMS-ADIL di tingkat Kecamatan hingga desa di Weda Selatan resmi terbentuk pada Jumat (20/9/2024).


Pembentukan Tim IMS-ADIL di Kecamatan Weda Selatan ini berlapis mulai tingkat kecamatan, desa hingga tim di TPS untuk mengawal suara IMS-ADIL.


Ketua Tim Kecamatan Weda Selatan Jihad M. Ilyas mengatakan struktur tim pemenangan untuk IMS-ADIL di Kecamatan Weda Selatan telah terbentuk.


"Di 8 desa Kecamatan Weda Selatan kami menargetkan menang telak di angka 95 persen," kata Jihad.


Selain pembentukan tim di tingkat desa, IMS-ADIL juga membentuk Tim 'Wanita Perkasa' (Wape) di pemenangan Pilkada nanti. 


Untuk Kecamatan Weda Selatan, tim Wanita Perkasa resmi telah dibentuk dan dilantik. Mereka yang tergabung dalam wadah ini punya komitmen kuat hanya satu kata, yaitu memenangkan paslon IMS-ADIL.


Ketua Wanita Perkasa Weda Selatan, Lasmi Jaya menyatakan, alasan pihaknya mendukung IMS-ADIL karena memilih pemimpin yang terbaik, yang melihat kepentingan rakyat. Itu hanya dilihat pada paslon IMS-ADIL.


"Alasan kami memilih IMS-ADIL karena memilih pemimpin yang terbaik yang melihat dan mendengar keluhan rakyat, kami siap memenangkan IMS adil di Kecamatan Weda Selatan,” katana dengan nada lugas. *

  • Punya Tim Berlapis, IMS-ADIL Target Menang 95 Persen di Weda Selatan
  • 0

Terkini