Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Resmi Terbentuk, Tim Relawan Patani Siap Menangkan IMS-ADIL di Pilkada Halteng

Saturday 14 September 2024 | 18:39 WIB Last Updated 2024-09-14T12:08:00Z

Calon wakil bupati Halmahera Tengah Ahlan Jumadil mengesahkan tim relawan Kecamatan Patani, Sabtu (14/9/2024)

Sinarmalut.com,
Weda - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangaji dan Ahlan Jumadil (IMS-ADIL) resmi melantik tim Relawan di enam (6) desa di Kecamatan Patani.


Pelantikan tim relawan yang diketuai oleh Muhammad Ali Asur ini berlangsung di gedung aula Desa Wailegi, Kecamatan Patani, Sabtu (14/9/2024). 


Pelantikan Tim relawan berdasarkan surat keputusan Nomor : 02-KPTS/IMS-ADIL/HT/IX/2024, Tentang penetapan dan pengesahan tim kampanye Halmahera Tengah Maju di Kecamatan Patani, Desa Baka Jaya, Yeisowo, Wailegi, Kipai, Yodeliu, Loman, dan Sifkam.


Ratusan masyarakat di enam desa Kecamatan Patani sangat antusias menjemput dan menghadiri deklarasi tim sekaligus pelantikan. Sambil mengarak paslon IMS-ADIL, warga meneriaki ‘IMS-ADIL lantik’.


Adapun pelantikan tim relawan IMS-ADIL di Kecamatan Patani dilakukan oleh calon wakil bupati Ahlan Jumadil mewakili calon bupati Ikram Malan Sangaji. 


Tim Stasioner 9, Badi Ali dalam siloloanya menyampaikan bahwa tim relawan yang sudah dibentuk mudah-mudahan dapat kerja dengan baik mengawal dan memenangkan IMS-ADIL di Kecamatan Patani.


Badi menyebutkan, beberapa tokoh yang sebelumnya berbeda kini telah menyatu untuk memenangkan IMS-ADIL 


"Saya berharap, jika rahmat berada di bapak IMS-ADIL maka lihatlah kepentingan rakyat seperti bapak IMS menjabat sebagai PJ 1,7 bulan," ucapnya.


Dirinya juga menghimbau kepada simpatisan dan pendukung IMS-ADIL di Kecamatan Patani agar tetap menjaga keamanan dan stabilitas politik di Kecamatan Patani dan umumnya di Kabupaten Halmahera Tengah.


Turut hadir mendampingi IMS-ADIL yaitu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Halmahera Tengah Sakir Ahmad. *

  • Resmi Terbentuk, Tim Relawan Patani Siap Menangkan IMS-ADIL di Pilkada Halteng
  • 0

Terkini