Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Seruduk Kandang Imo, Tim IMS-ADIL Target Menang di Weda Timur

Wednesday 18 September 2024 | 14:25 WIB Last Updated 2024-09-18T05:25:36Z

Pembentukan tim kampanye dan relawan IMS-ADIL di Kecamatan Weda Timur

Sinarmalut.com,
Weda - Tim Kampanye dan Relawan balon bupati dan wakil bupati Ikram Malan Sangaji-Ahlan Djumadil (IMS-ADIL) di Desa Messa, Kecamatan Weda Timur, Halmahera Tengah, resmi dibentuk.


Menariknya, Desa Messa merupakan kampung halamannya bakal calon wakil bupati Abd. Rahim Odeyani alias Imo, pendamping Edi Langkara (Elang-Rahim) yang merupakan rivalnya IMS-ADIL.


Politisi Golkar yang juga Anggota DPRD periode 2024-2029 Moh. Rohadi Do Iskandar mengatakan,  IMS-ADIL adalah pilihan tepat karena merupakan pemimpin yang melayani masyarakat. Olehnya itu, pembentukan tim IMS-ADIL di Desa Messa adalah respon warga atas dukungan mereka terhadap pasangan ini meski itu di kampung halaman Abd. Rahim Odeyani.


"Kalau saudara-saudara punya nomor Hp pak IMS di telepon saja pasti beliau angkat," kata Moh. Rohadi saat bertatap muka dengan warga Desa Messa, Rabu (18/9/2024).


Dirinya menegaskan berkomitmen penuh memenangkan IMS-ADIL di Kecamatan Weda Timur.


"Di hadapan saudara-saudara sekalian, saya habiskan energi untuk memenangkan IMS-ADIL di Kecamatan Weda Timur, karena ini bukan soal pribadi saya tetapi soal hajat hidup orang banyak," tegasnya. 


Menurut Moh. Rohadi, pilihannya ke paslon IMS-ADIL bertujuan agar ke depan ketika warda datang berobat ke rumah sakit tak dipungut biaya sepeserpun. Hal itu merupakan prioritas IMS-ADIL di pemerintahan nanti.


“Orang-orang ke rumah sakit tidak bayar, ke sekolah pun gratis, dan lansia dapat insentif, ibu hamil dan menyusui dapat insentif, ini prioritas IMS-ADIL,” lugasnya. 


Senada dengan Moh. Rohadi, Ketua Tim Kecamatan Weda Timur Ruslan menyatakan akan memenangkan IMS-ADIL di angka 70 persen untuk kecamatan tersebut.


Menurutnya, target ini sudah merupakan komitmen tim bersama pendukung dan simpatisan. Mereka yang menyatakan dukungan ke IMS-ADIL adalah keterpanggilan jiwa, bukan karena kepentingan sekelompok orang saja.


“Kami bergabung dan bentuk tim kampanye dan relawan ini tanpa paksaan, tetapi rasa terpanggil untuk berjuang bersama IMS-ADIL,” tegasnya. *

  • Seruduk Kandang Imo, Tim IMS-ADIL Target Menang di Weda Timur
  • 0

Terkini