Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Silaturahmi ke Tiga Desa Ini, Paslon Deny-Qubais : Jangan Bawa Isu Agama ke Politik

Saturday 21 September 2024 | 09:00 WIB Last Updated 2024-09-21T04:05:15Z

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Pulau Morotai, Denny Garuda dan Qubais Baba kembali mengunjungi warga Desa Kolorai, Juanga, dan Pandanga untuk bersilaturahmi, pada Jumat (20/9) 

Sinarmalut.com,
Morotai - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Pulau Morotai, Denny Garuda dan Qubais Baba kembali mengunjungi warga Desa Kolorai, Juanga, dan Pandanga untuk bersilaturahmi, pada Jumat (20/9) kemarin. 


Amatan awak media, setiap desa yang dikunjungi, Deny-Qubais selalu disambut meriah warga setempat. Sambutan meriah tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Deny-Qubais yang masih berkomitmen melanjutkan program-program pemerintahan sebelumnya yang dinilai pro rakyat. 


Denny dalam pidatonya belum mau berbicara banyak tentang program kerja. Menurutnya, hal itu nanti dikupas secara detail saat kampanye resmi yang dijadwalkan KPU.


Dirinya hanya meyakinkan masyarakat, bahwa dia bersama Qubais akan lolos verifikasi administrasi, dan siap menjadi calon bupati dan wakil bupati Pulau Morotai. 


"Kami yakin kami akan lolos sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, karena berkas kami juga lengkap, dan kami juga bersih dari masalah," ucapnya.


Denny hanya menambahkan, dirinya bersama Qubais telah berkomitmen untuk melanjutkan semua program pemerintahan sebelumnya. 


Selain itu, ada juga program baru yang nanti ditambahkan dalam program lanjutkan, dan semua itu akan dijelaskan saat kampanye terbuka nanti. Intinya Deny-Qubais tetap berkomitmen bahwa APBD itu digunakan untuk kepentingan rakyat bukan untuk segelintir elit di Morotai.


Sementara itu, calon Wakil Bupati Qubais Baba dalam pidatonya hanya menekankan kepada lawan politiknya agar jangan sekali-kali membangun isu identitas agama. 


"Jangan jadikan agama sebagai biang politik, agama harus menjadi nilai kemanusiaan untuk memperkokoh persaudaraan. Perbedaan politik itu hal biasa, setiap perbedaan harus dihargai sebagai demokrasi," imbuhnya. *

  • Silaturahmi ke Tiga Desa Ini, Paslon Deny-Qubais : Jangan Bawa Isu Agama ke Politik
  • 0

Terkini