Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Srikandi di Parlemen Halteng Ini Ungkap Kelebihan IMS saat Jabat Pj Bupati : Patut Dilanjutkan

Monday 30 September 2024 | 10:00 WIB Last Updated 2024-09-30T11:11:06Z

Noviyanti anggota DPRD dari partai Gerindra orasi politik dalam agenda kampanye IMS-ADIL calon bupati Halmahera Tengah, Minggu (29/9/2024) malam di Desa Lelilef Waibulen

Sinarmalut.com,
Weda - Namanya Noviyanti. Anggota DPRD Halmahera Tengah 2024-2029, politisi perempuan satu-satunya yang mengapresiasi kebijakan Ikram Malan Sangaji (IMS), calon bupati Halmahera Tengah.


Dukungan Novi, sapaan akrab Noviyanti ke IMS bukan tanpa alasan yang mendasar. Menurutnya, semasa menjabat sebagai Pj Bupati Halteng, banyak program yang sudah ditorehkan IMS terutama untuk kaum perempuan, salah satunya adalah insentif untuk ibu hamil.


"Saya satu-satunya anggota DPRD dari perempuan di parlemen tentu mengapresiasi kebijakan pak Ikram semasa menjadi Pj Bupati," ucap Novi dihadapan pendukung IMS-ADIL di Desa Lelilef Waibulen, Minggu (29/9) malam.


Politisi partai Gerindra ini juga membandingkan kepemimpinan Edi Langkara dan Abd Rahim Odeyani (Elang-Rahim) saat memimpin Halmahera Tengah, dengan kepemimpinan IMS saat menjabat Pj Bupati. 


Di masa kepemimpinan Elang-Rahim, kata Novi, kepedulian pemda terhadap warganya terbilang minim. Banyak rumah yang dibangun untuk masyarakat bukan layak huni akan tetapi rumah kumuh. “Mereka memperhatikan masyarakat tidak tuntas, hanya setengah-setengah, itu bukan jiwa pemimpin, mereka itu cukup 1 periode saja,” cecarnya.


Hal ini tentu berbeda dengan program yang dilaksanakan oleh IMS semasa Pj Bupati . Menurut Noviyanti, semasa menjabat, IMS tak pandang buluh dan betul-betul memperhatikan masyarakatnya. “Kedepan jika terpilih program pak Ikram Malan Sangaji dan pak Ahlan Djumadil bakal lebih banyak untuk masyarakat Halmahera Tengah,” kata Noviyanti. *

  • Srikandi di Parlemen Halteng Ini Ungkap Kelebihan IMS saat Jabat Pj Bupati : Patut Dilanjutkan
  • 0

Terkini