Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Tak Ada Perhatian Pemda Morotai, Warga dan Tukang Bentor Turun Tangan Perbaiki Jalan Berlubang

Monday 2 September 2024 | 14:47 WIB Last Updated 2024-09-02T05:47:44Z

Warga dan sopir bentor perbaiki jalan berlubang di desa Gotalamo Morotai Selatan

Sinarmalut.com,
Morotai - Warga dan penarik bentor bergotong-royong memperbaiki jalan berlubang di kompleks tanah tinggi Desa Gotalamo, Kecamatan Morotai Selatan. Kabupaten Pulau Morotai. Seperti dari amatan media ini, Senin (02/9/2024).


Tegar, warga setempat ketika diwawancarai menyampaikan bahwa, jalan yang berlubang ini sebelumnya pernah diperbaiki mereka dua tahun lalu, tetapi kembali berlubang. 


Atas inisiatif warga, jalan yang berlubang kembali diperbaiki. Ironis, kata dia, tidak ada perhatian sama sekali dari Pemkab Morotai, sejak jalan itu mengalami kerusakan.


Tampak di lokasi pekerjaan, ada sebuah kardus berbentuk kotak yang ditaruh di tengah jalan. Bagi warga dan pengendara yang lewat, ada yang menaruh perhatian dengan memberikan uang dalam pecahan 1.00 hingga Rp 2.000, tergantung keikhlasan.


“Kami meminta partisipasi kepada pengguna jalan untuk membeli air dan kekurangan semen untuk digunakan memperbaiki jalan," ucap Fauzi, penarik bentor.


Fauzi mengaku, saat pekerjaan memperbaiki jalan berlubang itu berlangsung, ada seorang ASN meminta mereka menghentikan pekerjaan. “Sekitar jam 10 pagi ada seorang pegawai sempat meminta kami untuk menghentikan pekerjaan tersebut, kami tidak mengenal pegawai tersebut, kami terus lanjutkan pekerjaan karena ini juga untuk kepentingan orang banyak,” sebutnya. *

  • Tak Ada Perhatian Pemda Morotai, Warga dan Tukang Bentor Turun Tangan Perbaiki Jalan Berlubang
  • 0

Terkini