Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Tikep Siap jadi Tuan Rumah Laga Home Malut United FC Academy

Friday 20 September 2024 | 17:18 WIB Last Updated 2024-09-20T08:18:30Z

ASN di Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melakukan kerja bakti di sekitar stadion Marimoi

Sinarmalut.com,
Tidore - Kota Tidore Kepulauan (Tikep) siap jadi tuan rumah untuk laga Home Malut United FC Academy pada Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga I-2024/2025.


Pemerintah Kota Tidore Kepulauan mendukung penuh kompetisi Elite Pro Academy liga I- 2024/25, dimana stadion marimoi sebagai stadion home Malut United pada babak pendahuluan laga home Elite Pro Academy (EPA) liga I- 2024/2025 pada 28 september mendatang.


Bentuk dukungan pemerintah Kota Tikep adalah dengan mengarahkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN di lingkup Pemkot melakukan kerja bakti massal di kawasan stadion Marimoi di Kelurahan Tuguwaji, Jumat (20/9/2024).


Bakti massal ini di bawah koordinir langsung oleh Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Taher Husain didampingi Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, pembangunan dan Keuangan Abdul Hakim Adjam.


Taher Husain mengatakan, kerja bakti ini melibatkan seluruh pimpinan OPD, ASN maupun non ASN yang ada di lingkup pemda Kota Tidore Kepulauan, untuk sama-sama memberikan dukungan sehingga kompetisi Elite Pro Academy Liga I-2024/25 yang dilaksanakan di Kota Tidore berjalan dengan baik dan lancar.


“Semoga kompetisi Elite Pro Academy Liga I-2024/2025 dimana stadion marimoi sebagai stadion home Malut United FC Academy ini dapat memberikan yang terbaik untuk Maluku Utara pada umumnya dan Tidore pada khususnya, dengan adanya kompetisi ini juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Tidore,” kata Taher.


Untuk diketahui, pada babak pendahuluan laga home di tanggal 28 september 2024 mendatang,  Malut United FC Academy akan berlaga melawan Persik Kediri, dan pada 5 Oktober 2024 nanti Malut United FC akan melawan Bali United FC. *

  • Tikep Siap jadi Tuan Rumah Laga Home Malut United FC Academy
  • 0

Terkini