Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Tim Elang-Rahim Desa Loleo ‘Berbelot’ Dukung IMS-ADIL : Kami Pilih yang Menang

Saturday 14 September 2024 | 10:00 WIB Last Updated 2024-09-14T06:28:34Z

Pertemuan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangaji (IMS) dan Ahlan Jumadil (ADIL) bersama warga desa Loleo Kecamatan Weda Selatan

Sinarmalut.com,
Weda - Tim Edi Langkara-Abd. Rahim Odeyani (Elang-Rahim) di Desa Loleo, Kecamatan Weda Selatan, Kabupaten Halmahera Tengah berbalik arah dan mendukung pasangan calon Ikram Malan Sangaji-Ahlan Djumadil (IMS-ADIL).


Hal itu ditandai dengan teriakan ‘Buang Lama Ganti Baru’ oleh warga Desa Loleo saat menyambut kedatangan IMS-ADIL, Jumat (13/9/2024).


Tampak kehadiran Bakal Paslon IMS-ADIL disambut ratusan warga Desa Loleo.


Ketua Tim Pemenangan IMS ADIL di Desa Loleo Ali Masri Latenda mengatakan bahwa sebelumnya dia dan para pendukung adalah tim dan simpatisan Elang-Rahim, tetapi ketika melihat di lapangan kekuatan Elang-Rahim tidak maksimal sehingga dirinya memilih beralih dukungan ke IMS-ADIL.


"Saya sebelumnya menjadi Tim Elang-Rahim saya lihat kondisi yang ada di lapangan tidak maksimal dan itu kemenangannya ada di IMS-ADIL, maka saya harus babale di IMS-ADIL, kita cari yang menang bukan yang kalah," ucapnya.


Dirinya memastikan bahwa di Kecamatan Weda Selatan pasangan Ikram Malan Sangaji (IMS) dan Ahlan Jumadil (ADIL) menang telak.


"Untuk Desa Loleo sendiri menang telak 90 persen, hal itu bisa terbukti dengan antusias kehadiran masyarakat pada malam hari ini, mereka hadir tanpa diundang dan pertemuan ini tiba-tiba tetapi masyarakat merasa terpanggil sehingga mereka hadir dengan sendirinya, ini otomatis tanda kemenangan," pungkasnya. *

  • Tim Elang-Rahim Desa Loleo ‘Berbelot’ Dukung IMS-ADIL : Kami Pilih yang Menang
  • 0

Terkini