Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Tim IMS-ADIL Target ‘Bungkus’ Kecamatan Patani di Pilkada Halteng

Saturday 14 September 2024 | 20:32 WIB Last Updated 2024-09-14T11:32:14Z

Sambutan calon bupati Ikram Malan Sangaji (IMS) di acara pembentukan TIM di Kecamatan Patani, Sabtu (14/9/2024)

Sinarmalut.com,
Weda - Tim Relawan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah (Halteng) Ikram Malan Sangaji-Ahlan Djumadil (IMS-ADIL) di Kecamatan Petani, menargetkan menang di angka 2.500 dari 3.457 daftar pemilih yang tersebar di 9 TPS.


Ketua Tim Pemenangan IMS-ADIL di Kecamatan Patani Muhammad Ali Asur mengatakan, komposisi tim pemenangan IMS-ADIL ini adalah gabungan kekuatan simpul besar dari partai koalisi yakni Golkar, Gerindra, PBB, dan Hanura.


"Kenapa saya katakan demikian, karena di partai Golkar ada kakanda Sakir Hi Ahmad sebagai panglima pohon beringin  yang memiliki kekuatan basis ril di wilayah Kecamatan Patani mulai dari Sif hingga Baka Jaya, kemudian di PBB ada kakanda Riswan Naim dan jenderal muda Dr Haryadi Ahmad yang memiliki basis ideologis serta kekuatan simpul besar yang tersebar di wilayah Kecamatan Patani, sementara di partai Hanura ada kakanda Hamlan Kamaluddin, di Partai Gerindra ada Kamal Esa, serta kekuatan basis internal lainnya yang tidak perlu saya sebutkan," ucapnya dihadapan relawan, Sabtu (14/9/2024).


Dengan kekuatan ini, pihaknya optimis memenangkan IMS-ADIL di Kecamatan Patani dengan target perolehan 2.500 suara dari 3.457 daftar pemilih yang tersebar di 9 TPS, mulai dari Sif sampai Baka Jaya. "Kami akan buktikan pada saat hari pencoblosan," lugasnya.


Diwawancarai terpisah, bakal calon Bupati Ikram Malan Sangaji atau sapaan akrab IMS mengucapkan terimakasih kepada tim relawan di Kecamatan Patani yang sangat antusias menjemput dan menghadiri deklarasi tim relawan hari ini, Sabtu (14/9). "Semoga kalian semua tetap menjaga kesehatan," imbuhnya. *

  • Tim IMS-ADIL Target ‘Bungkus’ Kecamatan Patani di Pilkada Halteng
  • 0

Terkini