Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Tim MASI-AMAN Kelurahan Tongowai Target Sapu Bersih

Sunday 8 September 2024 | 22:09 WIB Last Updated 2024-09-08T13:09:54Z

Ratusan warga Tongowai gelar silaturahmi bersama pasangan calon walikota dan wakil walikota Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman, Minggu (8/9/2024)

Sinarmalut.com,
Tidore - Ratusan warga Kelurahan Tongowai, Kecamatan Tidore Selatan, siap menangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman di Pilwako Tidore Kepulauan. 


Pernyataan itu disampaikan warga saat digelarnya silaturahmi bersama calon walikota dan wakil walikota Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman, Minggu (08/9/2024).


Silaturahmi ini dihadiri ratusan warga. Mereka dengan kompak berteriak "MASI-AMAN" harga mati.


Sekedar informasi Kelurahan Tongowai merupakan rumah  keluarga calon walikota Syamsul Rizal Hasdy atau bisa disebut simpul kemenangan calon walikota Syamsul Rizal Hasdy.


Ketua Tim Pemenangan MASI-AMAN Kelurahan Tongowai, Hi. Yusuf Karim mengatakan bahwa dua periode lalu pasangan dari Muhammad Sinen selalu kalah di kelurahan tersebut, tetapi kali ini pihaknya berkomitmen memenangkan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman.


"Jangan permalukan "MASI-AMAN di kelurahan Tongowai, tim yang bergabung di MASI-AMAN Tongowai ini tim gorango samua, artinya MASI-AMAN menang telak di Tongowai," tegasnya disambut teriakan warga. *

  • Tim MASI-AMAN Kelurahan Tongowai Target Sapu Bersih
  • 0

Terkini