Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Tomalou Jadi Simpul Kekuatan MASI-AMAN Menuju Kemenangan Besar di Pilwako Tikep

Friday 6 September 2024 | 16:08 WIB Last Updated 2024-09-06T07:08:57Z


Sinarmalut.com,
Tidore - Bertempat di kediaman Calon DPRD terpilih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil III yakni Faisal Mahmud, Cakada Muhammad Sinen disambut meriah dalam acara silaturahmi  keluarga dan simpatisan PKS Tomalou, Kamis (05/9/2024).


Ketua Tim Pemenangan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (MASI-AMAN) Ardiansyah Fauji kepada media ini mengatakan bahwa silaturahmi calon Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen bersilaturahmi sekaligus mendengar aspirasi warga Kelurahan Tomalou.


"Acara bincang-bincang keluarga dan pendukung PKS di Tomalou ini sekaligus juga mendengar aspirasi warga dan memberikan komitmen kemenangan MASI-AMAN di Kelurahan Tomalou di Kecamatan Tidore Selatan," ucap Ardiansyah.


Sementara Faisal Mahmud, caleg terpilih dari partai PKS yang mendapat dukungan kurang lebih 1.002 suara menegaskan bahwa dukungan itu sepenuhnya akan solid diberikan ke MASI-AMAN. 


"Simpul-simpul kekuatan saya selama Pileg masih sangat erat hingga saat ini, dan dipastikan 1.002 tak akan lari ke kandidat siapapun lagi hanya ke MASI-AMAN, bahkan saya berkeyakinan hingga hari pencoblosan nanti kekuatan MASI-AMAN di Tomalou akan terus membesar," ucap Faisal.


Suasana hangat pertemuan itu memberi sinyal positif, dimana Ahmad Kahar yang kebetulan menjadi moderator dalam pertemuan tersebut memastikan MASI-AMAN akan menang besar di Tomalou dengan angka yang tak main-main, persentasenya kemenangan bahkan bisa mencapai 90% jika kerja-kerja politik sesolid ini.


Ia menggambarkan Tomalou saat ini tak mengenal figur lain, yang orang bicarakan hari-hari ini hanyalah Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman.


Cakada Muhammad Sinen dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih atas undangan silaturahmi tersebut.


"Tadi saya mendapat telepon bahwa pendukung Faisal mau bertemu, meski masih di OBA saya mengiyakan, dan alhamdulillah bisa bertatap muka malam ini di Tomalou. Dengan kesibukan dan agenda kerja yang begitu padat saya menyempatkan waktu untuk hadir, karena saya tahu tuan saya adalah rakyat jika mereka meminta datang maka harus datang," ucap Muhammad Sinen.


"Saya telah mendengar aspirasi dan keinginan saudara-saudara sekalian, insha Allah kepercayaan dan komitmen masyarakat ini akan terus kami jaga. Terus dukung kami, untuk bisa mewujudkan tugas-tugas pengabdian kepada seluruh warga Kota Tidore Kepulauan," sambungnya.


Sementara Ahmad Laiman, calon wakil walikota menuturkan, Tomalou termasuk medan politik yang paling sulit ditaklukan selama ini. Namun itu mencair ketika dirinya hadir di tengah-tengah warga.


“Saya hadir di pertemuan malam ini, keyakinan menjadi kuat bahwa 2024 kali ini menang di Tomalou bukan hal yang mustahil lagi. Raut wajah bahagia dan penuh semangat yang hadir malam ini, telah menyampaikan pesan secara terbuka bahwa MASI-AMAN akan menjadi nomor satu di Kelurahan Tomalou,” ucap Ahmad Laiman. *

  • Tomalou Jadi Simpul Kekuatan MASI-AMAN Menuju Kemenangan Besar di Pilwako Tikep
  • 0

Terkini