Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Uji Coba Berjalan Lancar, Pelabuhan Kapal Ferry di Daruba Morotai Siap Beroperasi

Wednesday 11 September 2024 | 21:10 WIB Last Updated 2024-09-11T12:30:34Z


Sinarmalut.com,
Morotai - Satuan Pelayanan Pelabuhan Daruba BPTD Klas Il Malut Kabupaten Pulau Morotai telah menguji coba kelaikan pelabuhan kapal Ferry Daruba pada Rabu 11 September 2024.


Uji coba ini berjalan lancar dan tidak ada kendala. "Di saat uji coba di saksikan oleh Kadishub Kabupaten Pulau Morotai Hadad Haji Hasan, Kepala seksi Prasarana JSDP BPTD Kalas ll Malut, dan Supervisi PT. ASDP Lintas Tobelo. Kita juga sudah buat berita acara uji coba sandar tadi dengan berita acara olah gerak. Jadi alhamdulilah berjalan lancar," kata Koordinator Satuan Pelayanan Pelabuhan Penyeberangan Daruba Fachry A. Radjiloen.


Ditambahkannya disaat pelaksanaan uji coba cuaca mendukung dan mulai hari ini kapal Ferry sudah mulai operasi di Pelabuhan Daruba.


“Saat pelaksanaan uji coba tadi alhamdulilah cuaca juga mendukung dan mulai hari ini sudah mulai dioperasikan di pelabuhan penyeberangan Daruba," pungkasnya. 


Diketahui, disaat uji coba disaksikan oleh Kadishub Kabupaten Pulau Morotai Hadad Haji Hasan, Kepala seksi Prasarana JSDP BPTD Kalas ll Malut, dan Suvervisi PT. ASDP Lintas Tobelo. *


  • Uji Coba Berjalan Lancar, Pelabuhan Kapal Ferry di Daruba Morotai Siap Beroperasi
  • 0

Terkini