Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Warga Desa Sidanga Halteng Kompak Dukung IMS-ADIL

Sunday 22 September 2024 | 20:00 WIB Last Updated 2024-09-22T16:58:57Z

Pertemuan ratusan warga desa Sidanga bersama calon bupati Ikram Malan Sangadji 

Sinarmalut.com,
Weda - Ratusan Warga Desa Sidanga di Kecamatan Weda kompak mendukung IMS-ADIL maju bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah.


Pernyataan warga desa Sidanga ini dikeluarkan saat pertemuan bersama calon bupati Ikram Malan Sangadji (IMS) di desa setempat, Minggu (22/9/2024).


Warga Desa Sidanga begitu bahagia ketika didatangi langsung oleh calon Bupati IMS dengan teriakan 'yang hanya 1,7 bulan saja tong su rasa program kong apalagi 5 tahun kedepan'.


Tim Kampanye Kabupaten Zulkifli dikesempatan tersebut menyampaikan bahwa ada isu yang dihebuskan pihak-pihak yang  tak bertanggung jawab. Meski begitu, pihaknya siap pasang badan menghadapi rumor yang beredar itu.


"Ada isu yang dikeluarkan oleh pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab, maka kami sebagai tim pemenang bakal menjawab itu dan hadapi," tegasnya.

 

Dikesempatan tersebut juga Tim Pemenang Desa Sidanga Yafet Linmor mengatakan bahwa kedepan pasti ada gangguan dan pengaruh dari pihak tertentu tetapi sebagai tim IMS-ADIL, mereka tidak akan goyah.


"Kedepan ada gangguan dan pengaruh  mudah-mudahan kita tidak tergoyah, tong pilih orang lain karena memberikan perhatian ke masyarakat daripada anak kampung," ujarnya.


Diketahui, dalam kesempatan tersebut juga warga berteriak 'hari ini tong hadir dan buktikan sampai pada bilik suara tetap ke IMS-ADIL, warga Desa Sidanga komitmen tak hadir dalam pertemuan kandidat lain kedepan. *

  • Warga Desa Sidanga Halteng Kompak Dukung IMS-ADIL
  • 0

Terkini