Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Warga Halteng ke IMS : Satu-satunya Pemimpin yang Pernah Makan dan Tidur Bersama Kami

Saturday 14 September 2024 | 23:30 WIB Last Updated 2024-09-14T15:51:24Z

Silaturahmi calon bupati Ikram Malan Sangaji (IMS) ke warga desa Yeisowo Kecamatan Patani Barat, Sabtu (14/9/2924)

Sinarmalut.com,
Weda - Respek warga Halmahera Tengah terhadap sosok Ikram Malan Sangaji (IMS) tak hanya saat dirinya menjabat sebagai Pj Bupati.


Selain bertangan dingin saat menjabat Pj Bupati, sosok IMS yang mudah bergaul dan terbuka membuat responsif warga terhadap bakal calon bupati Halteng di Pilkada serentak 2024 itu makin meluas. 


Di Kecamatan Patani, selain mengadakan safari politiknya, IMS turut memposisikan diri sebagai pendengar yang baik. Seperti di Desa Yeisowo dan Bakajaya. Di dua desa ini, IMS rela mendengarkan cerita warga yang dibalut dalam aspirasi mereka.


Di sela-sela kesempatan tersebut, Edi, salah satu warga Yeisowo mengungkapkan sosok IMS mudah bergaul dengan khalayak ramai tanpa pandang bulu siapa dia dan dari mana asalnya.


"IMS adalah satu-satunya bupati yang tidur dan makan bersama dengan masyarakat," ungkap Edi, Sabtu (14/9/2024) malam.


Warga setempat mengungkapkan alasan mereka ingin bertemu langsung dengan IMS karena menilai program yang diemban Ikram Malan Sangaji selama menjabat sebagai Pj Bupati sangat menyentuh langsung.


"Kami menginginkan IMS hadir langsung bertatap muka, alasannya karena sudah senang dengan IMS, programnya kami rasakan langsung," imbuhnya.


Sebagai informasi, di pencalonan Pilkada Halmahera Tengah, Ikram Malan Sangaji berpasangan dengan Ahlan Djumadil. Paslon di Pilkada Halteng ini dikenal dengan akronim IMS-ADIL.


Keduanya diusung partai Golkar, Gerindra, Hanura, dan PBB. *

  • Warga Halteng ke IMS : Satu-satunya Pemimpin yang Pernah Makan dan Tidur Bersama Kami
  • 0

Terkini