Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Wawali Tikep Resmi Tutup Acara HUT Desa Bukit Durian Ke 16 Tahun

Wednesday 4 September 2024 | 10:24 WIB Last Updated 2024-09-04T01:24:57Z


Sinarmalut.com,
Tidore - Wakil walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen resmi menutup rangkaian kegiatan apresiasi seni dan Budaya dalam rangka peringati Hari Ulang tahun  ke-16 Desa Bukit Durian sekaligus, Selasa(3/9/2024).


Pada kegiatan tersebut, wawali menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut yang berlangsung lancar dan sukses


"Suasana dalam keadaan Rukun, aman dan penuh kekompakan penuh kekeluargaan  seperti inilah yang harus kita jaga dan bina terus kedepan," harap Wawali.


Wakil Wali Kota Tidore dua periode ini mengingatkan kepada seluruh peserta kegiatan apresiasi seni budaya agar selalu menjaga kekompakan, karena dalam sebuah pertandingan pasti ada yang menang dan kalah.


"Kepada pemenang atau yang juara, mari sama-sama kita berikan ucapan selamat atas prestasi yang mereka raih. Bagi yang belum meraih juara, kita semua juga menyampaikan selamat dan terima kasih, karena telah ikut berpartisipasi dan meramaikan kegiatan ini sejak pembukaan sampai pada penutupan," ungkap Muhammad Sinen.


Sementara itu, Kepala Desa Bukit Durian Fiktor Pareta menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun yang ke 16 tahun Bukit Durian.


Kegiatan ini mengangkat tema Kebudayaan yang melekat dengan visi misi Desa Bukit Durian yakni "Terwujudnya Desa Bukit Durian Yang Maju,Agamais,Berbudaya dan Sejahtera".


Adapun kegiatan ini bertempat di lapangan sepakbola Desa Bukit Durian, yang dimulai sejak tanggal 28 Agustus hingga 3 September 2024,yang melibatkan peserta dari desa bukit Durian serta beberapa Desa di Kecamatan Utara. *


  • Wawali Tikep Resmi Tutup Acara HUT Desa Bukit Durian Ke 16 Tahun
  • 0

Terkini