Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Ayah Erik-Abang Leman Sangat Siap Tampil di Debat Perdana Pilwako Tikep

Saturday 19 October 2024 | 14:24 WIB Last Updated 2024-10-19T05:24:38Z


Sinarmalut.com,
Tidore - KPU Kota Tidore Kepulauan (Tikep) menggelar Debat perdana kandidat calon kepala daerah yang berlangsung di ruang paripurna DPRD Provinsi Maluku Utara, Sabtu (19/10/2024).


Dalam debat perdana ini, pasangan calon Muhammad Sinen-Ahmad Laiman (MASI-AMAN) sangat siap.


Diketahui, debat calon Kepala Daerah ini diikuti oleh dua pasangan calon yakni yakni Pasangan Muhammad Sinen-Ahmad Laiman (MASI-AMAN) dan Syamsul Rizal Hasdy-Adam Dano (SAM-ADA).


Debat pertama ini digelar di Sofifi tepatnya di Kantor DPRD Provinsi Maluku Utara dengan mengangkat tema 'Infrastruktur, Lingkungan dan Pengembangan SDM'.


Ketua Tim Pemenangan MASI-AMAN Ardiansyah Fauji saat diwawancarai mengatakan bahwa paslonnya sangat siap, tema infrastruktur, lingkungan dan pengembangan sumber daya manusia seirama dengan gagasan besar yang telah tertuang dalam Visi Misi MASI-AMAN.


"Pengembangan sumber daya manusia merupakan fokus paling utama bagi kepemimpinan MASI-AMAN kedepannya jika dipercayakan oleh masyarakat Kota Tidore Kepulauan," ucapnya.


Pembangunan infrastruktur yang berkualitas dengan tetap mempertimbangkan daya dukung lingkungan, sebagai sebuah keadilan pembangunan juga tercermin dengan jelas dalam Visi Misi MASI-AMAN yang akan didebatkan hari ini.


"Kami percaya debat kali ini akan lebih berkualitas, gagasan dan ide-ide segar dan terbarukan akan diusung oleh Paslon kami, Tidore di masa depan adalah kota yang Aman, Nyaman dan Ramah untuk semua warganya," pungkasnya. *

  • Ayah Erik-Abang Leman Sangat Siap Tampil di Debat Perdana Pilwako Tikep
  • 0

Terkini