Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Begini Antusias Warga 4 Desa di Morselbar Ketika Paslon Deny-Qubais Turun Berkampanye

Monday 7 October 2024 | 09:00 WIB Last Updated 2024-10-07T07:44:55Z

Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah Deny-Qubais di empat desa 

Sinarmalut.com,
Morotai - Kampanye terbuka Zona III, pada Minggu (06/10) pekan kemarin, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai Deny Garuda-Qubais Baba tak terbendung. Dukungan terus mengalir di empat desa di Kecamatan Morotai Selatan Barat, yakni di Desa Wayabula, Telei Pantai, Tutuhu dan Desa Aru Irian.


Dari pantauan media di lapangan Paslon Deny-Qubais ketika berkunjung di Desa Aru Irian Kecamatan Morselbar di sambut meriah oleh ratusan masyarakat di lokasi kampanye. Selain itu, paslon nomor urut satu (1) juga disambut dengan tarian Yospan yang berasal dari Biak, Papua.


Dari Desa Aru Irian, kampanye Deny-Qubais dilanjutkan ke Desa Tutuhu. Di desa ini, keduanya disambut ratusan masyarakat yang mengatasnamakan pendukung dan simpatisan DG-Qu. Para warga memadati lokasi kampanye tersebut.


Selain itu warga pendukung dan simpatisan Deny Qubais di Desa Tutuhu mengaku tak terpengaruh dengan program paslon lain serba Rp 2 juta yang tidak pasti yang ditawarkan oleh lawan politiknya.


Sambutan yang sama juga ditunjukan warga Desa Wayabula. Deny-Qubais disambut dengan tarian Tide Tide dengan sangat meriah oleh masyarakat dan pendukung Deny- Qubais.


"Kemudian Mereka juga berkomitmen akan memenangkan Deny- Qubais 90 persen di Desa Wayabula. Karena Deny- Qubais melanjutkan program Bapak Mantan Bupati Benny Laos yakni pendidikan Gratis, kesehatan Gratis yang itu kita sudah nikmati saat ini," kata salah satu warga setempat.


Cabup Deny Garuda dalam pidato politiknya mengatakan bahwa Deny- Qubais tidak memberikan janji-janji politik yang itu tidak pasti dan tidak bisa dilakukan nanti ketika terpilih. karena pihaknya tidak mau membodohi masyarakat dengan janji-janji yang tidak pasti, hanya untuk mendapatkan jabatan.


"Tetapi kami Deny-Qubais jika terpilih akan komitmen memprioritaskan kesejahteraan Petani, Nelayan. Pariwisata dan juga kami akan memberikan satu kepala keluarga satu rumah jika mereka belum memiliki rumah," ungkapnya.


Deny bilang, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan kampus-kampus yang ada di kota Makassar- Manado, Jakarta dan Yogyakarta agar mahasiswa Morotai yang kuliah di daerah-daerah itu mendapatkan beasiswa dari pemda.


"Agar adik-adik kita dan anak-anak kita yang kuliah di sana diberikan beasiswa," pungkasnya. *

  • Begini Antusias Warga 4 Desa di Morselbar Ketika Paslon Deny-Qubais Turun Berkampanye
  • 0

Terkini