Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Begini Antusias Warga Beri Dukungan ke Deny-Qubais Meski Diguyur Hujan Lebat saat Kampanye

Friday 4 October 2024 | 08:30 WIB Last Updated 2024-10-04T10:38:37Z

Kampanye calon bupati dan wakil bupati Morotai Deny-Qubais di Desa Aha dan Nakamura Kecamatan Morotai Selatan

Sinarmalut.com,
Morotai - Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Deny Garuda-Qubais Baba lakukan kampanye terbuka zona II di Desa Aha dan Desa Nakamura Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai Maluku Utara disambut meriah oleh masyarakat setempat, Kamis (03/9/2024).


Dari pantauan media dilapangan kedatangan Paslon Deny-Qubais disambut warga dengan tarian adat dan dikalungkan bunga sebagai tanda penghormatan kepada paslon Deny-Qubais.


Selain itu, pendukung dan simpatisan Deny- Qubais di Desa Aha dan Nakamura memadati lokasi kampanye terbuka dalam rangka menghadiri kampanye terbuka yang dilaksanakan. Bahkan warga Desa Nakamura rela basah diguyur hujan untuk menyaksikan dan memberikan dukungan ke Paslon Deny Garuda dan Qubais Baba.


Ali Weka, warga Desa Nakamura ketika di wawancarai media ia mengaku Alasan ia mendukung Deny Garuda Qubais Baba, karena paslon ini punya hastag melanjutkan program mantan Bupati Benny Laos yang sudah terbukti.


"Sebab kami di Desa Nakamura sudah nikmati program  yang dibuat oleh mantan Bupati Benny Laos, karena dulunya di desa kami ini jalan kami hancur, banyak rumah yang masih menggunakan papan dan desa kami juga masih gelap tidak ada penerangan," ungkapnya.


Lanjut Ali, Ketika di masa pemerintahan Benny Laos, infrastruktur di desanya mulai dari jembatan kemudian rumah rumah juga sudah di bangun tembok. Begitu juga setiap lorong di desa sudah terpasang lampu sehingga terang, bahkan jalan di desa juga sudah di aspal sampai ke lorong-lorong.


“Kami pendukung dan siap menangkan Deny Garuda-Qubais Baba sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai karena mereka  melanjutkan program bapak Benny Laos, di tambah mereka juga akan mengaspal jalan tani di Morotai," pungkasnya. *

  • Begini Antusias Warga Beri Dukungan ke Deny-Qubais Meski Diguyur Hujan Lebat saat Kampanye
  • 0

Terkini