Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Berbagi Sembako di Galala, Polsek Oba Utara Pererat Silaturahmi dengan Warga

Friday 4 October 2024 | 22:42 WIB Last Updated 2024-10-04T13:42:48Z

Polsek Oba Utara melaksanakan kegiatan pembagian sembako ke warga dan memperkenalkan Bhabinkamtibmas Desa Galala yang baru yakni Brigpol Samsul Bahri Pake, Jumat (04/9/2024)

Sinarmalut.com,
Tidore - Polsek Oba Utara melaksanakan kegiatan pembagian sembako ke warga dan memperkenalkan Bhabinkamtibmas Desa Galala yang baru yakni Brigpol Samsul Bahri Pake, Jumat (04/9/2024).


Kapolsek Oba Utara, IPDA Suherlin menjelaskan, kegiatan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian berbagi rejeki antara satu dengan yang lain dan mempererat hubungan silaturahmi antara polisi dengan  masyarakat sebagai mitra pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Pembagian sembako sebanyak 10 Paket langsung di terima oleh 10 warga masyarakat," terangnya.


Lebih lanjut Suherlin menuturkan, selaku Kapolsek, dirinya bersenang hati bertemu langsung dengan warga masyarakat Desa Galala.


Suherlin menegaskan, jika tindak kejahatan ataupun hal-hal yang mengganggu Kamtibmas di desa Galala seperti pencurian, miras, dan aktivitas yang mengganggu ketentraman warga maka bisa dilaporkan langsung ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek.


“Bisa juga langsung ke nomor Hp Kapolsek yang sudah ada terpampang di setiap desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Oba Utara,” pungkasnya.


Adapun kegiatan ini dihadiri Kapolsek Oba Utara IPDA Suherlin S.ip MH, Bhabinkamtibmas Desa Galala Brigpol Samsul Bahri Pake, Kades Galala Sandi Marsaoly, dan warga Desa Galala. *

  • Berbagi Sembako di Galala, Polsek Oba Utara Pererat Silaturahmi dengan Warga
  • 0

Terkini