Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Beri Dukungan ke Paslon Deny-Qubais saat Kampanye, Warga Waringin Rela Melantai

Monday 21 October 2024 | 08:00 WIB Last Updated 2024-10-21T04:44:52Z

Kampanye terbuka yang dilaksanakan oleh Paslon Deny- Qubais di Desa Waringin Kecamatan Morotai Selatan Barat Kabupaten Pulau Morotai dibanjiri warga setempat

Sinarmalut.com,
Morotai - Tak kebagian tempat duduk, pendukung dan simpatisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deny Garuda-Qubais Baba, rela duduk di tanah hingga kampanye selesai, pada Minggu 20 Oktober 2024.


Kampanye terbuka yang dilaksanakan oleh Paslon Deny- Qubais di Desa Waringin Kecamatan Morotai Selatan Barat Kabupaten Pulau Morotai dibanjiri warga setempat.


Dari pantauan media di lapangan, tampak puluhan warga yang tidak kebagian tempat duduk relah duduk melantai di tanah berjam-jam hingga kampanye berakhir.


Burahman (38 tahun), salah satu warga desa Waringin ketika diwawancarai media ia mengaku mereka rela duduk di tempat mana saja karena mendengar visi misi dan memberikan dukungan kepada paslon Deny Garuda- Qubais Baba.


Sebagai masyarakat Desa Waringin dirinya sangat setuju dengan komitmen Deny Garuda dan Qubais baba untuk melanjutkan program mantan bupati, mendiang Benny Laos. 


“Karena program-program tersebut mulai dari pendidikan gratis, kesehatan gratis sampai dengan bantuan pertanian dan perikanan sangat menyentuh kepada kami," ucapnya.


Burahman juga mengatakan bahwa mereka sepakat dengan komitmen Deny-Qubais yang akan mengembangkan pembangunan jalan tani dari sirtu ke jalan aspal.


"Karena pembangunan jalan tani tersebut sangat penting bagi kami khususnya masyarakat Desa Waringin," pungkasnya. *

  • Beri Dukungan ke Paslon Deny-Qubais saat Kampanye, Warga Waringin Rela Melantai
  • 0

Terkini