Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Halteng Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polri

Monday 7 October 2024 | 20:05 WIB Last Updated 2024-10-07T11:05:12Z

Kapolres Halmahera Tengah  AKBP Aditya Kurniawan.,S.H.,S.I.K., memimpin upacara pemakaman anggotanya, Almarhum Bripda Mujahid Jibran Personil Polres Halmahera Tengah yang meninggal dunia karena mengalami kecelakan lalu lintas di Jalan Lintas Weda Payahe

Sinarmalut.com,
Weda - Kapolres Halmahera Tengah  AKBP Aditya Kurniawan.,S.H.,S.I.K., memimpin upacara pemakaman anggotanya, Almarhum Bripda Mujahid Jibran Personil Polres Halmahera Tengah yang meninggal dunia karena mengalami kecelakan lalu lintas di Jalan Lintas Weda Payahe.


Pelaksanaan upacara pemberangkatan jenazah almarhum secara dinas Kepolisian berlangsung di Rumah Duka Kediaman Almarhum di Desa Koli, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan. Upacara Pemakaman di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Koli Kecamatan Oba, Senin (07/10/2024).


Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di tempat pemakaman umum. Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan ketika tembakan salvo dari personil Polres Halmahera Tengah mengiringi penghormatan terakhir prosesi pemakaman.


Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain Kapolres Halteng ,para Pejabat Utama (PJU, anggota Polres dan  Pengurus  Bhayangkari Cabang Kabupaten Halmahera Tengah.


Kapolres  Halteng AKBP Aditya Kurniawan, mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu anggotanya  Bripda Mujahid Jibran Personil Baurmin Sub Polres Halmahera Tengah.


"Kami keluarga besar Polres Halteng dan saya sendiri selaku Kapolres beserta keluarga mengucapkan turut berduka cita sedalam- dalamnya atas kepergian Almarhum," ucapnya.


Seperti diketahui, almarhum meninggal dunia pada hari Minggu, tanggal 06 Oktober 2024.


Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat, sekaligus mendoakan almarhum dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan, keikhlasan dalam menghadapi cobaan yang berat ini. *

  • Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Halteng Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polri
  • 0

Terkini