Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Debat Perdana Pilkada Halteng, IMS-ADIL Tampil Apik : Mampu Layani Pertanyaan Rival Mereka dengan Lugas

Thursday 24 October 2024 | 00:30 WIB Last Updated 2024-10-24T02:27:43Z

Debat kandidat perdana calon bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah 

Sinarmalut.com,
Jakarta - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ikram Malan Sangaji-Ahlan Djumadil (IMS-ADIL) tampil apik di debat pertama yang digelar KPU yang disiarkan langsung Kompas TV di Jakarta, Rabu (23/10/2024).


Ketua Tim Pemenangan IMS-ADIL, Aswar menyatakan bahwa dalam debat perdana ini performa IMS-ADIL sangat baik dan mampu memaparkan Visi Misi untuk Halmahera Tengah lima (5) tahun kedepan.


"Bagi kami IMS-ADIL menguasai materi kemudian mampu menjawab pertanyaan dari dua kandidat tersebut sesuai dengan yang ditanyakan, kalau pihak lawan menjawab tidak sesuai pertanyaan," ungkapnya.


Kata Aswar, IMS-ADIL di debat kandidat unggul dari dua rivalnya. Keunggulan itu dilihat sejumlah pertanyaan yang muncul di debat terkait kepemimpinan Elang-Rahim selama 5 tahun memimpin Halmahera Tengah. 


Menurut Aswar, dipertanyaan ini paslon Elang-Rahim bahkan tak bisa berbuat banyak karena mereka tidak berbuat apa-apa selama periode pertama memimpin Halteng.


"Dalam debat tadi mereka tidak ungkap keberhasilan mereka karena mereka tahu selama 5 tahun banyak masalah tidak tuntas, jika tadi mereka tanyakan ke paslon IMS-ADIL sama halnya mereka ludahi diri," tukasnya. 


Meski diberi pertanyaan menyerang dari dua rivalnya paslon IMS-ADIL tak membalas dengan menyerang balik. "IMS ketika diberi pertanyaan menyerang ia tidak menyerang balik malahan menjawab dengan baik pertanyaan dari dua rivalnya," pungkasnya. *

  • Debat Perdana Pilkada Halteng, IMS-ADIL Tampil Apik : Mampu Layani Pertanyaan Rival Mereka dengan Lugas
  • 0

Terkini