Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Di Apel Bersama, Walikota Tikep Ali Ibrahim Ingatkan Ini

Monday 21 October 2024 | 13:42 WIB Last Updated 2024-10-21T04:42:12Z

Walikota Tidore Kepulauan Capt Hi Ali Ibrahim memimpin Apel Gabungan

Sinarmalut.com,
Tidore - Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Capt H. Ali Ibrahim mengingatkan ada tiga hal yang menjadi poin penting dalam sambutan Presiden Republik Indonesia yang baru dilantik Prabowo Subianto.


Ketiga poin tersebut di antaranya, angka kemiskinan, angka pengangguran dan antikorupsi.


Hal tersebut disampaikannya saat memimpin Apel Gabungan di Halaman Kantor Walikota Tidore, Senin (21/10/2024).


“Kita bersyukur kepada Allah SWT, Presiden terpilih telah dilantik kemarin Minggu (20/10), Pemerintahan Pak Prabowo dan Gibran, Pak Prabowo dalam sambutannya menekankan beberapa hal penting yang harus ditangani, tiga di antaranya yaitu; angka kemiskinan masih tinggi, pengangguran juga masih tinggi dan pemekaran antikorupsi,” ungkap Ali.


Lebih lanjut, Walikota Tidore Kepulauan dua periode ini menghimbau kepada seluruh stakeholder agar terus menjaga citra Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dari praktik korupsi, serta berharap di akhir masa periode kepemimpinannya bersama Wakil Walikota Muhammad Sinen, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan tetap berjalan baik dan terus menentang praktik korupsi.


“Tak lupa saya juga ingatkan terkait dengan evaluasi atau Monitoring Center for Prevention (MCP) KPK, bagi seluruh stakeholder terus berkoordinasi, agar capaian MCP untuk Kota Tidore Kepulauan Tahun 2024 dapat memenuhi target dan mendapat nilai yang maksimal, terima kasih telah bekerja keras untuk mewujudkan Pemerintahan Kota Tidore Kepulauan yang lebih baik,” imbuhnya. *

  • Di Apel Bersama, Walikota Tikep Ali Ibrahim Ingatkan Ini
  • 0

Terkini