Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Dispora Kota Tidore Kepulauan Gelar Rapat Persiapan Hari Sumpah Pemuda

Wednesday 9 October 2024 | 16:52 WIB Last Updated 2024-10-09T07:52:06Z

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) melaksanakan rapat persiapan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 96 pada 28 Oktober 2024

Sinarmalut.com,
Tidore - Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) melaksanakan rapat persiapan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 96 pada 28 Oktober 2024.


Rapat persiapan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ali Dukomalamo dan diikuti oleh para Wirausaha dan Organisasi Kepemudaan (OKP) di ruang rapat Dispora, Rabu (09/10/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Ali Dukomalamo menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Hari Sumpah Pemuda pada 28 oktober 2024 nanti akan digelar sejumlah rangkaian kegiatan di antaranya Dialog Pemuda dan Pameran Expo Milenial.


“Untuk Dialog Pemuda akan melibatkan pemuda dari setiap Kelurahan/Desa dan salah satu pimpinan DPRD Kota Tidore sebagai narasumber, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di open space pada tanggal 17 oktober sedangkan kegiatan pameran Expo Milenial akan dilaksanakan pada tanggal 28 oktober di area kantor walikota dengan melibatkan paguyuban, wirausaha dan organisasi kepemudaan," Kata Ali.


Ali menambahkan, pihaknya berharap yang tergabung dalam rangkaian kegiatan ini bisa bekerja sama sehingga dapat berjalan lancar dan sukses.


Selanjutnya, Kepala Bidang Pemuda, Masita mengatakan seluruh persiapan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda, terkait dengan personil upacara dan rundown upacara beberapa hari lalu sudah saya sampaikan pada Protokoler.


“Besar harapan saya untuk kita semua bisa menyukseskan rangkaian kegiatan ini sampai pada acara puncak yaitu pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda pada Tanggal 28 Oktober nanti," tambah Masita. *

  • Dispora Kota Tidore Kepulauan Gelar Rapat Persiapan Hari Sumpah Pemuda
  • 0

Terkini