Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Dua Periode Menang Telak, Kifli Saraban Jamin MASI AMAN Tangguh di Desa Tauno

Saturday 26 October 2024 | 20:00 WIB Last Updated 2024-10-26T11:00:41Z


Sinarmalut.com,
Tidore - Warga Desa Tauno, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan, menginginkan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman, (MASI AMAN) terpilih sebagai walikota dan wakil walikota di pemilihan kepala daerah yang berlangsung secara serentak tahun 2024.


Ketua Tim Pemenangan Desa Tauno, Kifli Saraban, mengatakan dua periode sebelumnya ketika Muhammad Sinen mendampingi Capt. Ali Ibrahim di pemerintahan, Desa Tauno, tidak pernah terkalahkan dan selalu menang telak dalam pertarungan politik.


Untuk itu, Kifli menegaskan pihaknya bersama masyarakat masih tetap berkomitmen dan menjamin kemenangan MASI AMAN di Pilwako pada 27 November nanti.


Menurut Kifli, sosok Muhammad Sinen tak asing bagi warga Tauno. Ia merupakan sosok yang begitu dekat dengan masyarakat dikalangan bawah sehingga layak diperjuangkan pemimpin Tikep.


"Karena kontribusi Ayah Erik Desa Tauno pada Februari 2018 silam, mampu tampil di kancah nasional di Kualumpur Malaysia melalui ajang produk unggulan desa mewakili tiga desa dari Kota Tidore Kepulauan," ungkap Kifli dalam orasi politiknya, Sabtu (26/10/2024).


Tidak hanya itu, Kifli menuturkan, berbagai macam kegiatan kepemudaan maupun kegiatan majelis ta'lim yang ada di desa ini, Muhammad Sinen selalu meluangkan waktu untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.


Hal ini menunjukkan bahwa betapa pedulinya serta keperpihakan sosok Muhammad Sinen di seluruh masyarakat yang ada di pelosok daratan oba termasuk di Desa Tauno.


"Jadi saya berharap jangan torng (kita) salah menentukan pilihan. Kalaupun salah pilih torng akan kalah. Maka pilih Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman untuk menjadi pemimpin di Kota Tidore Kepulauan," tegasnya.


Sementara itu, Kifli menambahkan, pemuda Desa Tauno memiliki generasi muda yang berbakat diberbagai bidang olahraga salah satunya termasuk cabang olahraga bola voli.


"Harapan besar kami jika 27 November nanti terpilih sebagai walikota Tikep, hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan 

Masyarakat harus diperhatikan dan dikembangkan termasuk olahraga," imbuhnya.


"Jadi kami tetap berkomitmen sebab sebagian besar masyarakat Desa Tauno, masih ingin Ayah Erik terpilih sebagai walikota agara bisa melanjutkan program program yang menjadi visi misi MASI AMAN kedepan," pungkasnya.


Sekedar diketahui jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Desa Tauno Kecamatan Oba Tengah, untuk Pilwako Tikep berjumlah sebanyak 376 jiwa pemilih. *

  • Dua Periode Menang Telak, Kifli Saraban Jamin MASI AMAN Tangguh di Desa Tauno
  • 0

Terkini