Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

DWP Bapenda Halteng Beri Santunan ke Pondok Yayasan Pendidikan Islam

Friday 18 October 2024 | 22:00 WIB Last Updated 2024-10-19T05:48:44Z

Dharma Wanita Persatuan(DWP) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) melaksanakan kegiatan  pemberian santunan kepada pondok yayasan pendidikan Islam “ Darul Hunafa “ di Desa Nurweda, kecamatan Weda pada Jumat (18/10/2024)

Sinarmalut.com,
Weda - Dharma Wanita Persatuan(DWP) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) melaksanakan kegiatan  pemberian santunan kepada pondok yayasan pendidikan Islam 'Darul Hunafa' di Desa Nurweda, kecamatan Weda pada Jumat (18/10/2024).


Ketua DWP Bapenda Halteng Ny.Jumarni Moh.Fitra,SE mengatakan, DWP Bapenda Halteng melaksanakan “ Jumat Berbagi “ dalam rangka mendukung kerja – kerja bidang sosial budaya (Sosbud) DWP Bapenda  Halteng.


“Pelaksanaan Jumat berbagi  dengan mengunjungi pondok yayasan pendidikan Islam Darul Hunafa untuk memberi santunan tidak seberapa,” ungkap Ny. Jumarni Moh.Fitra Ali, SE.


Lanjutnya, pemberian santunan diterima langsung oleh pengurus pondok yayasan pendidikan Islam Darul Hunafa Ustadz Anas Salim bersama anak-anak pondok.


“Kegiatan/program ini berada di bidang sosbud DWP Bapenda dan  akan menjadi agenda rutin guna memberikan edukasi sosial kepada anggota itu sendiri dan  kepada masyarakat pada umumnya,” terangnya.


Ia berharap, mudah-mudahan apa yang dilakukan ini bisa memotivasi pengurus Dharma Wanita lain, karena agenda berbagi ini sudah menjadi rutinitas di DWP Bapenda Halteng setiap Jumat.


“Kedepan bukan hanya santunan tapi ada juga berupa sembako dan keperluan yang dibutuhkan, sasaran penerimaan bukan hanya di pondok tapi di janda-janda, fakir miskin dan masyarakat yang berhak menerima khususnya Weda dan Halteng pada umumnya,” singkatnya. *

  • DWP Bapenda Halteng Beri Santunan ke Pondok Yayasan Pendidikan Islam
  • 0

Terkini