Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Gegara Ini, Ketua Posko Pemenang Rusli-Rio di Aru Burung Beralih Dukungan

Wednesday 9 October 2024 | 14:04 WIB Last Updated 2024-10-09T05:04:45Z


Sinarmalut.com,
Morotai - Fredik Salah Paku, ketua posko pemenang Rusli Sibua-Rio Pawane (RR) di Desa Aru Burung, Kecamatan Pulau Rao, beralih mendukung paslon Deny Garuda-Qubais Baba di Pilkada Pulau Morotai.


Peralihan ini dilakukan karena program serba Rp 2 juta yang digagas paslon Rusli-Rio dinilai tak jelas.


Fredik ketika diwawancarai media mengaku alasan dirinya keluar dari tim Rusli-Rio dan beralih ke Deny-Qubais karena ada harapan masa depan Pulau Morotai yang cerah di pundak Deny-Qubais.


Fredik ketika ditanyai soal program serba Rp 2 juta untuk bantuan yang digagas Rusli-Rio, dia tak menampiknya. Menurut Fredik, program-program ini tak jelas. “Saya sudah menjadi ketua posko Rusli-Rio sudah sekitar 2 bulan lalu, mirisnya terpal untuk pembuatan posko Rusli-Rio di depan rumahnya mengunakan uang pribadi saya. Selama dua bulan ini, anggaran untuk kebutuhan posko tidak ada, saya harus berhutang di salah satu warung yang berdekatan dengan posko ini,” ungkap Fredik.


Terpisah, pemilik warung sembako Agus Ruma membenarkan bahwa, Fredik Salah Paku memiliki hutang sekitar Rp 800 ribu untuk keperluan poskonya. *

  • Gegara Ini, Ketua Posko Pemenang Rusli-Rio di Aru Burung Beralih Dukungan
  • 0

Terkini