Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

IMS-ADIL Kuasai Panggung Debat Perdana Kandidat Pilkada Halteng

Wednesday 23 October 2024 | 21:00 WIB Last Updated 2024-10-23T14:50:47Z

Calon bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah dalam momen debat kandidat di Kompastv, Rabu (23/10/2024)

Sinarmalut.com,
Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Provinsi Maluku Utara, menggelar debat perdana pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dalam rangka pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, Rabu (23/10/2024).


Debat yang berlangsung di stasiun TV swasta nasional Kompas TV di Jakarta itu mengusung tema “Transformasi Sumber Daya Manusia Tata Kelola Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial”. Ketiga Paslon masing- masing telah menyampaikan visi- misi dan program yang akan dilaksanakan jika terpilih pada Pilkada 27 November mendatang.


Di antara ketiga Paslon, pasangan nomor urut 3 Ikram Malan Sangaji (IMS-ADIL) diusung oleh empat partai politik, yakni Golkar, Gerindra, Hanura dan PBB, menyampaikan visi misi dengan tegas, lugas, dan cerdas.


Pasalnya, debat yang menjadi ajang beradu visi misi serta program kerja dari masing-masing paslon, namun tampaknya harapan masyarakat Halteng ingin mendengar langsung visi misi dan program kegiatan Paslon lain tidak jelas. Terutama Paslon nomor urut satu Mutiara T Yasin dan Paslon nomor urut dua Edi Langkara-Abdurrahim Odeyani. Dalam penyampaiannya, kedua paslon ini tak fokus arah dan tujuan yang disampaikan. 


"Kami ingin mendengar visi dan misi ketiga Paslon, namun hanya IMS-ADIL yang jelas paparan visi misinya, sementara Paslon nomor urut satu dan Paslon nomor urut dua itu ngambang alias tidak jelas fokusnya," tutur Saifullah M. Yamin.


Direktur Pemilih Muda IMS-ADIL itu mengaku paparan visi misi terkait Transformasi Nilai Fagogoru Menuju Halteng Sejahtera Mandiri diuraikan dengan lugas dan tertata dengan baik. "Ini live secara langsung di televisi nasional dan dipastikan semua menyaksikan itu," akunya.


Untuk itu dirinya meyakini IMS-ADIL betul-betul siap dan memiliki niat tulus membangun Halteng demi mensejahterakan masyarakat. 


"IMS-ADIL adalah pemimpin yang memiliki hati mulia dan ingin membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat," singkatnya. *

  • IMS-ADIL Kuasai Panggung Debat Perdana Kandidat Pilkada Halteng
  • 0

Terkini