Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Ingin IMS-ADIL jadi Bupati dan Wakil Bupati Halteng, Warga Desa Nurweda Target Menang 90 Persen

Thursday 10 October 2024 | 22:23 WIB Last Updated 2024-10-10T13:23:14Z

Pertemuan calon bupati dan wakil bupati IMS-ADIL bersama warga desa Nurweda Kecamatan Weda, Kamis (10/10/2024)

Sinarmalut.com,
Weda - Pasca kampanye putaran pertama di zona II dan III, kini pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangadji (IMS) dan Ahlan Jumadil (ADIL), turun berkampanye di dapil I. Kampanye ini mendapat antusias dari massa yang datang membludak dan tak terbendung.


Lihat saja, kampanye di zona II dan III hingga balik ke zona I di Kecamatan Weda dan Weda Selatan pada Rabu 9 Oktober kemarin di Wairoro, dan Kamis 10 Oktober, antusias warga ke paslon IMS-ADIL tak pernah putus terutama di Desa Nurweda.


Warga setempat begitu menginginkan IMS-ADIL menjadi Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah. Bahkan di desa ini, warga setempat berinisiatif langsung menghadirkan IMS-ADIL. Dalam pertemuan itu, warga Nurweda menyatakan sikap penuh mengawal dan memenangkan IMS-ADIL.


Ugal, salah satu warga setempat yang ditemui di lokasi pertemuan menyatakan ia bersama warga desa siap memenangkan IMS-ADIL di angka 90 persen. 


"Kalau di angka 100 persen memang tidak, tetapi kalau di angka 80-90 persen itu pasti dan kami upayakan IMS-ADIL menang itu angka itu," ujarnya dengan nada optimis. *

  • Ingin IMS-ADIL jadi Bupati dan Wakil Bupati Halteng, Warga Desa Nurweda Target Menang 90 Persen
  • 0

Terkini