Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Jalan Sehat di Tiga Kecamatan Dibanjiri Puluhan Ribu Warga, IMS-ADIL Patahkan Klaim Elang-Rahim dan Mustika

Sunday 27 October 2024 | 21:27 WIB Last Updated 2024-10-27T12:28:29Z

Jalan sehat di Kecamatan Patani Utara dihadiri Cabup Ikram Malan Sangadji, Minggu (27/10/2024)

Sinarmalut.com,
Weda - Puluhan ribu simpatisan tumpah ruah membanjiri jalan sehat yang diadakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ikram Malan Sangaji dan Ahlan Djumadil (IMS ADIL) di Kecamatan Patani Utara, Kecamatan Patani dan Kecamatan Patani Barat, pada Minggu (27/10/2024).


Jalan sehat yang dilaksanakan pada pagi hari pukul 08.00 WIT sampai selesai itu dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober, juga bagian dari antusias masyarakat menyambut kemenangan IMS-ADIL pada 27 November nanti.


Teriakan yel-yel "Buang Lama Ganti Baru", "ee gwo e gwo, kokkok nam-nam" menggema mengiringi jalan sehat di tiga kecamatan Halmahera Tengah itu.


Jalan sehat yang dibanjiri lautan manusia ini menunjukan betapa antusiasnya warga Halmahera Tengah memberikan dukungan kepada Paslon IMS-ADIL. Dengan membludaknya warga pada kegiatan ini menunjukan paslon IMS-ADIL mampu menang telak di tiga kecamatan itu.


Jalan sehat ini juga sekaligus membantah klaim Paslon lain yang menyatakan kuat di dapil III, dimana untuk Kecamatan Patani Utara diklaim sebagai kandang paslon Edi Langkara-Abd. Rahim Odeyani (Elang-Rahim). Hal ini justru terbalik menjadi lumbung suara terbesar IMS-ADIL. Begitu juga di Kecamatan Patani diklaim kandang Mustika justru berbanding terbalik, karena faktanya IMS-ADIL menguasai kecamatan ini. Hal yang sama juga terlihat di Kecamatan Patani Barat, dimana antusias masyarakat memberikan dukungan ke IMS-ADIL tak terbendung.


Kegiatan jalan sehat seperti ini hanya dilakukan paslon IMS-ADIL. Paslon nomor urut 3 ini tampil berani menggelar kegiatan massal dan serentak karena dapil 3 menjadi lumbung suara terbesar selain wilayah Weda dan Gebe.


Ikram Malan Sangaji (IMS) di sela-sela kegiatan jalan sehat ini menghimbau kepada seluruh simpatisan dan pendukung agar tetap menjaga solidaritas karena hari menuju kemenangan terhitung 1 bulan lagi. Disamping itu, IMS juga mengajak warga Halmahera Tengah agar menerapkan pola hidup sehat, kuat dan bugar dan menjalani pilkada dengan riang gembira.


Untuk dapat diketahui, jalan sehat di Patani Utara dihadiri langsung cabup Ikram Malan Sangaji, di Patani Barat oleh Cawabup Ahlan Djumadil, sementara di Patani oleh dr. Haryadi Ahmad (Anggota DPRD Provinsi Malut), Hi. Sakir Ahmad (Ketua Golkar Halteng), Riswan Naim (Ketua PBB Halteng).


Selain itu jalan sehat ini dihadiri oleh stasioner tim kabupaten dan tim kecamatan Patani, Patani Utara dan Patani Barat. *

  • Jalan Sehat di Tiga Kecamatan Dibanjiri Puluhan Ribu Warga, IMS-ADIL Patahkan Klaim Elang-Rahim dan Mustika
  • 0

Terkini