Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Kampanye di Dua Desa, Cawabup Morotai Qubais Baba : Tugas Pemerintah Adalah Melayani Umat

Saturday 5 October 2024 | 09:00 WIB Last Updated 2024-10-06T02:06:33Z

Kampanye Paslon Deny-Qubais di desa Mira dan Wewemo Morotai Timur

Sinarmalut.com,
Morotai - Ribuan pendukung dan simpatisan memadati lokasi kampanye paslon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai, Deny Garuda dan Qubais Baba, di Zona II mencakup Desa Wewemo dan Mira di Kecamatan Morotai Timur, Jumat (04/10/ 2024).


Para pendukung dan simpatisan yang hadir di lokasi kampanye Deny-Qubais punya tekad yang sama yakni memenangkan paslon nomor urut satu (1) ini.


Dari amatan awak media, beberapa pendukung rela mewarnai badan mereka dengan cat sebagai bentuk dukungan ke pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pulau Morotai ini.


Mengawali kampanye politiknya, Cawabup Qubais Baba mengajak seluruh masyarakat agar menjemput pesta demokrasi lima tahunan ini dengan riang dan gembira. Apabila ada yang menyebarkan isu agama, jangan pilih mereka. 


“Karena tugas pemerintah atau kepala daerah bukan mengintervensi keyakinan orang dalam meyakini agama yang mereka yakini,” kata Qubais.


Menurutnya tugas pemerintah adalah melayani seluruh umat.


"Tetapi pemerintah daerah bertugas untuk melakukan pelayanan ke agama. Misalnya ada rumah ibadah yang rusak, harus di rehab dan ada juga yang belum di bangun harus di bangun dan lain-lain sebagaianya," terang Qubais. *

  • Kampanye di Dua Desa, Cawabup Morotai Qubais Baba : Tugas Pemerintah Adalah Melayani Umat
  • 0

Terkini