Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Kampanye di Weda Kota dengan 28 Ribu Jiwa Pilih, Ini Pesan Menohok Para Tetua ke IMS-ADIL

Saturday 12 October 2024 | 22:00 WIB Last Updated 2024-10-13T10:25:07Z

Pembacaan pesan tetua Halmahera Tengah ke Paslon IMS-ADIL dan pendukung oleh Hj Munawar

Sinarmalut.com,
Weda - Ribuan Pendukung calon bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangadji (IMS) dan Ahlan Jumadil (ADIL)  memadati area kampanye di Kecamatan Weda tepatnya di Desa Were, Sabtu (12/10/2024).

IMS-ADIL diarak ribuan pendukung dari jarak kisaran 150 meter dengan menggunakan kora-kora hingga tiba di lokasi acara. Mereka diterima oleh Kapita Laut Sangadji Weda.


Dalam kesempatan tersebut Hi. Munawar, perwakilan orang tetua Halmahera Tengah membacakan pesan kepada ribuan pendukung IMS-ADIL yang berbunyi bahwa “paslonnya ini bukan orang Fagogoru tetapi orang Maluku Utara dan warga Negara Indonesia yang berpasangan dengan Ahlan Jumadil warga Patani Barat Halmahera Tengah, jadi jaga mereka baik-baik gendong mereka dengan pelukan kasih sayang Fagogoru”. 


Hi. Munawar berpesan kepada partai pengusul, dan jurkam agar ketika mengajak orang memilih IMS-ADIL harus dengan menjual program dan menggunakan tutur kata yang baik serta ramah dan santun. “Kalau tidak jualannya tidak laku. Kepada pendukung IMS-ADIL jaga hubungan kekeluargaan, silaturahmi antara kawan maupun lawan,” pesannya.


Ia juga berpesan agar paslon tidak berbangga dan sombong. “Kalau pendukung IMS-ADIL sudah banyak tetapi berjuang terus karena yang menentukan kemenangan yakni Allah SWT.


Selamat berkampanye, semoga Allah SWT memberkati dan kembali membawa kemenangan, insya Allah IMS-ADIL menang,” ucapnya.


Adapun selain Hi. Munawar, turut hadir dalam kampanye tersebut para tetua di Halmahera Tengah yakni, Hi. Yusuf Bakar, Hi. Muhammad, Hi. Sofyan, Ikbal, dan Hi Amir. 


Sebagai informasi daftar pemilih tetap (DPT) yang ditetapkan KPU Halmahera Tengah pada Pilkada tahun 2024 untuk Kecamatan Weda sendiri sebanyak 28.738 ribu jiwa pilih. *

  • Kampanye di Weda Kota dengan 28 Ribu Jiwa Pilih, Ini Pesan Menohok Para Tetua ke IMS-ADIL
  • 0

Terkini