Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Kapolres Halteng Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Weda, Ini Pesannya

Saturday 26 October 2024 | 13:14 WIB Last Updated 2024-10-26T04:14:17Z


Sinarmalut.com,
Weda - Polres Halmahera Tengah (Halteng) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Weda yang dipimpin langsung oleh Kapolres Halmahera Tengah AKBP Aditya Kurniawan.,S.H.,S.I.K.


Acara sertijab ini bertempat di Lapangan Apel Polres Halteng, Sabtu (26/10/2024).


Upacara serah terima tersebut diawali dengan laporan dari perwira upacara yang dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Kapolda Malut  tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Maluku Utara.


Adapun pejabat Kapolsek Weda  melaksanakan serah terima jabatan adalah Iptu Darwis Mapusa (pejabat Lama) digantikan oleh AKP Hasanuddin  Abasa (pejabat baru).


Dalam upacara serah terima tersebut Kapolres Halteng, AKBP Aditya Kurniawan.,S.H.,S.I.K.,  memimpin pengambilan sumpah dan janji jabatan yang diikuti oleh oleh pejabat Kapolsek Weda yang baru yang disaksikan oleh seorang rohaniawan dan peserta upacara.


Setelah pengambilan sumpah, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah dan fakta integritas sebagai simbol komitmen dalam mengemban tugas baru sebagai Kapolsek Weda. 


Dalam sambutannya AKBP Aditya Kurniawan mengatakan, peserta upacara yang saya hormati, upacara serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Malut  Nomor : ST/397/X/KEP/2024 tanggal 9 Oktober  2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Maluku Utara. 


"Saya atas nama keluarga besar Polres Halteng mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Iptu Darwis Mapusa  atas pengabdian dedikasi dan loyalitas yang tinggi  menjabat sebagai Kapolsek Weda Polres Halteng," ucapnya.


“Kepada AKP Hasanuddin Abasa selamat atas jabatan barunya, dirinya berharap agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru, mengingat kedepan menghadapi pesta demokrasi yakni Pilkada 2024  dengan  bekal pengalaman tugas, dedikasi, dan loyalitas tinggi yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Weda Polres  Halmahera Tengah,” sambungnya.


Upacara serah terima jabatan dihadiri pula oleh Wakapolres Halteng Kompol Said Aslam.,S.I.K, pejabat utama, ASN, Personil Halteng dan ketua Bhayangkari Cabang Halteng  beserta pengurus.


Usai kegiatan upacara serah terima kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah Sambut Kapolsek Weda yang bertempat di Pondok Coffe Morning Polres Halteng. *

  • Kapolres Halteng Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Weda, Ini Pesannya
  • 0

Terkini