Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Masi-Aman Bakal Jadikan Dusun Roy Sebagai Salah Spot Wisata di Tidore Kepulauan

Sunday 27 October 2024 | 16:32 WIB Last Updated 2024-10-27T07:32:41Z

Kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman di Dusun Roy

Sinarmalut.com,
Tidore - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1,  Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (MASI AMAN) bakal menjadikan Dusun Roy, Desa Aketobololo, sebagai salah satu spot wisata di Kota Tidore Kepulauan. 


Pengembangan akan destinasi wisata di Dusun Roy ini, dikarenakan dusun tersebut, memiliki potensi bahari yang Indah, sehingga kedepan perlu dilakukan penataan dan pengembangan kawasan wisata, agar bisa meningkatkan pendapatan perkapita masyarakat setempat. 


"Pantai di Dusun Roy ini sangat indah, maka dari itu kami berkomitmen akan menjadikan Dusun Roy, sebagai salah satu spot wisata Kota Tidore Kepulauan, hal ini sejalan dengan Visi Misi MASI AMAN yang berkaitan dengan sektor pariwisata," ungkap Calon Wakil Walikota, Ahmad Laiman, saat berkampanye di Dusun Roy, Minggu, (27/10/2024).


Lebih lanjut, Ketua DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan ini menegaskan, bahwa sudah menjadi tanggung jawab dirinya sebagai ketua partai politik untuk mendorong program pembangunan di Dusun Roy, dalam rangka pengembangan wisata. 


Olehnya itu, tanpa merusak bibir pantai yang ada di Dusun Roy, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman, bertekad mendorong pembangunan breakwater di Dusun Roy.


"Selain pengembangan wisata, kami juga punya program yang berkaitan dengan UMKM, olehnya itu, para pelaku UMKM akan diberikan modal untuk melakukan aktivitas jual beli di spot wisata yang nantinya akan kami kembangkan," tutur Ahmad Laiman. 


Sementara Muhammad Sinen, Calon Walikota nomor 1, mengatakan dalam momentum Pilkada kali ini, MASI AMAN sangat optimis untuk memenangkan pertarungan politik. 


Tanda-tanda kemenangan itu, sudah bisa dilihat dari angka survey yang begitu tinggi. Selain dari itu, terdapat dukungan Partai Politik dari PDIP, PKB, PKS, Perindo dan Partai Buruh, yang total suaranya sudah mencapai 43.437 suara, dari total daftar Pemilih Tetap (DPT) Kota Tidore yang mencapai 80.700 jiwa pilih.


"Jika partisipasi pemilih hanya di angka 75 ribu, maka sudah dipastikan kita akan keluar sebagai pemenang. Belum lagi ditambahkan dengan basis politik saya selama menjadi Wakil Walikota 2 periode," cetus Ayah Erik, sapaan akrab Muhammad Sinen.


Ayah Erik melanjutkan, saat ini partai politik pendukung MASI AMAN, seperti PDIP, PKB dan PKS telah memiliki 17 kursi dari 25 kursi yang ada di parlemen. Tentu dari jumlah ini, akan memudahkan MASI AMAN untuk merealisasikan program-program yang sesuai dengan Visi Misi. 


"Jika saya dengan Ahmad Laiman terpilih, maka itu sudah sangat mudah untuk kita buat kebijakan yang sesuai dengan Visi Misi, karena keputusan di DPRD itu bersifat kolektif kolegial, namun tidak ditemukan kesepakatan bersama, maka akan dilakukan voting," tandasnya. 


Ayah Erik menegaskan, sebagai pemimpin, ia akan jauh lebih bahagia apabila ia sudah bisa melihat rakyatnya tersenyum dan tidak lagi mengeluh akan kesusahan. Sebab pemimpin pemerintahan, sesungguhnya bukan seorang raja, melainkan hanya sebatas pelayan. *

  • Masi-Aman Bakal Jadikan Dusun Roy Sebagai Salah Spot Wisata di Tidore Kepulauan
  • 0

Terkini