Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Mudah Bertemu dan Sudah Terbukti, Warga Desa Were Komitmen Menangkan IMS-ADIL di Pilkada Halteng

Monday 14 October 2024 | 11:46 WIB Last Updated 2024-10-14T02:46:16Z

Warga Desa Were Kecamatan Weda gelar pertemuan bersama calon bupati Ikram Malan Sangadji (IMS)

Sinarmalut.com,
Weda - Begitu antusias ingin bertemu calon Bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangadji (IMS) masyarakat Desa Were Kecamatan Weda, berinisiatif menggelar pertemuan silaturahmi, Minggu (13/10/2024) malam.


Dalam pertemuan tersebut dua tokoh masyarakat di Desa Were mengajak masyarakat agar memilih IMS-ADIL di 27 November mendatang yakni Hi Yusran dan Hi Kader.


Hi Yusran kepada keluarga dan masyarakat Were meminta dan mengajak agar jangan lupa memilih IMS-ADIL di 27 November mendatang.


Selain itu Hi Kader merasa bersyukur karena kepemimpinan IMS berbeda dengan kepemimpinan sebelumnya. Kata dia, sewaktu menjabat Pj Bupati Halteng, IMS menerapkan program bantuan berupa insentif untuk lansia. Dirinya pun termasuk salah satu penerima manfaat tersebut. Selain itu kepemimpinan IMS selama menjabat Pj Bupati Halteng sangat berbeda. IMS mudah ditemui warga, tidak seperti Bupati sebelumnya yang tak pernah ditemui warga. 


"Lima tahun tidak masuk rumah nanti mau maju ulang baru masuk rumah, saya bilang tidak lagi, bajauh sudah," sentil Hi. Kader.


Sementara Hj Alwia yang mewakili para ibu-ibu rumah tangga mengajak agar memilih IMS-ADIL. "Yang laki (suami) masih di sebelah buju dan ajak supaya bergabung ke IMS-ADIL," ajak Alwia.


Hj Alwia juga mengajak kepada masyarakat agar berdoa sehingga Pilkada nanti IMS-ADIL terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah.


"Kita doakan agar Allah beri rahmat ke IMS-ADIL untuk memimpin Halmahera Tengah," ucapnya. *

  • Mudah Bertemu dan Sudah Terbukti, Warga Desa Were Komitmen Menangkan IMS-ADIL di Pilkada Halteng
  • 0

Terkini