Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Para Lansia di Halteng Berharap IMS Terpilih Sebagai Bupati

Sunday 13 October 2024 | 23:43 WIB Last Updated 2024-10-13T15:34:41Z

Calon Bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangadji (IMS)

Sinarmalut.com,
Weda - Warga Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) berharap Ikram Malan Sangaji (IMS) kembali terpilih sebagai bupati pada Pilkada serentak November nanti.


Harapan besar ini disampaikan warga mengingat banyak program IMA selama menjabat sebagai Pj Bupati yang bersentuhan langsung kepada mereka.


Salah satu program IMS yang menyentuh langsung ke warga yakni bantuan untuk para Lansia. Bernike Koke, salah satu warga Kobe Gunung, Desa Woekob, Kecamatan Weda Tengah sangat merasakan program tersebut.


Bernike berharap IMS terpilih kembali di Pilkada tahun ini sehingga program-program yang telah diterapkan sebelumnya bisa kembali berlanjut di pemerintahan Ikram Malan Sangaji dan Ahlan Djumadil.


"Bupati sebelumnya itu tidak dapat insentif untuk lansia tetapi saat IMS menjabat Pj Bupati, kami dapat insentif, terima kasih IMS atas perhatiannya," ucap Bernike.


Sebagai manusia biasa, Bernike hanya bisa berdoa agar Ikram Malan Sangaji dan Ahlan Djumadil terpilih sebagai bupati dan wakil bupati periode 2024-2029.


"Kami berharap dan berdoa agar pak Ikram dan pak Ahlan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah," tambahnya mengakhiri. *

  • Para Lansia di Halteng Berharap IMS Terpilih Sebagai Bupati
  • 0

Terkini