Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Pasca Laga Pembuka Kompetisi EPA Liga I, Pemkot Tikep Terus Berbenah untuk Pertandingan Lanjutan

Tuesday 1 October 2024 | 21:23 WIB Last Updated 2024-10-01T12:23:10Z


Sinarmalut.com,
Tidore - Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) terus melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan kompetisi Elit Pro Academy (EPA) Liga I Tahun 2024/25, dimana pada pertandingan ketiga Laga Home Malut United FC berhadapan dengan Bali United FC pada 5 hingga 6 Oktober mendatang.


Rapat evaluasi terus dilakukan tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia Lokal, Ali Dukomalamo yang dihadiri oleh perwakilan Malut United FC serta pimpinan OPD terkait, yang berlangsung di ruang rapat Sekda, Selasa (01/10/2024).


Ali Dukomalamo mengatakan, pada babak pendahuluan EPA Liga I Tahun 2024/25 dimana Malut United berhadapan dengan persik Kediri sukses digelar dengan persiapan yang begitu luar biasa dan dukungan dari Pemerintah Kota Tidore Kepulauan kepada kompetisi EPA Liga I di Kota Tidore ini.


“Sebagai ketua panitia kami sampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah, baik pihak keamanan dari Polresta Tidore maupun keamanan lainnya atas dukungan yang diberikan pada perhelatan EPA Liga I ini, semoga kedepan kita terus mendukung kegiatan ini karena ini tidak berakhir pada babak kemarin saja, namun kedepan kita harus sama-sama mensukseskan pertandingan pada week ketiga yakni Malut United FC berhadapan dengan Bali United pada tanggal 5 dan 6 Oktober 2024 mendatang,” kata Ali.


Ali juga berharap agar kompetisi EPA Liga I babak pendahuluan laga Home Malut United ini hingga selesai berjalan dengan aman dan lancar.


Sementara, Direktur Olahraga Malut United Academy Hengki Oba menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Daerah Kota Tidore atas dukungan yang diberikan pada kompetisi EPA Liga I Tahun 2024/25 di Tidore Kepulauan.


“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan beserta jajarannya serta pihak keamanan baik dari Polresta Tidore, TNI serta keamanan lainnya atas dukungan yang diberikan pada kompetisi EPA Liga I ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," tuturnya. *

  • Pasca Laga Pembuka Kompetisi EPA Liga I, Pemkot Tikep Terus Berbenah untuk Pertandingan Lanjutan
  • 0

Terkini