Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Pemda Halteng Dapat 1 Unit Mobil Penanganan Sampah dari PT. Halmahera Sukses Mineral

Thursday 10 October 2024 | 16:59 WIB Last Updated 2024-10-10T07:59:52Z

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Tengah menerima bantuan melalui Program pemberdayaan masyarakat berupa 1 unit mobil truk operasional pelayanan sampah

Sinarmalut.com,
Weda - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Tengah menerima bantuan melalui Program pemberdayaan masyarakat berupa 1 unit mobil truk operasional pelayanan sampah.


Mobil tersebut diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan PT Halmahera Sukses Mineral (HSM) kepada Penjabat (Pj) Bupati Bahri Sudirman, SH.,M.Hum, yang berlangsung di pelataran kantor Bupati Halmahera Tengah, Kamis (10/10/2024).


Pj Bupati Bahri Sudirman selain mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh HSM Pada Pemkab Halteng, juga berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meningkatkan dan memaksimalkan Pelayanan Operasional Sampah. 


"Mobil bantuan ini nantinya akan dimanfaatkan sebagai fasilitas pelayanan sampah Ini merupakan suatu perhatian dari perusahan kepada Pemerintah  Daerah dalam proses pengelolaan lingkungan khususnya pengangkutan sampah,” kata Bahri.


Lebih lanjut Pj Bupati memberikan apresiasinya terhadap PT. Halmahera Sukses Mineral (HSM)  yang turut mensukseskan program Pemerintah melalui bantuan Program Pemberdayaan Masyarakat.


Turut hadir dalam acara penyerahan tersebut, Asisten I Husain Ali, Asisten II Aser Tidore, dan Pimpinan OPD terkait di Lingkup Pemkab Halteng. *

  • Pemda Halteng Dapat 1 Unit Mobil Penanganan Sampah dari PT. Halmahera Sukses Mineral
  • 0

Terkini