Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Peningkatan SDM di Morotai jadi Fokus Utama Paslon Denny-Qubais

Tuesday 1 October 2024 | 10:00 WIB Last Updated 2024-10-01T07:53:30Z

Kampanye Deny-Qubais di desa Dehegila dan Morodadi, Senin (30/9/2023/4 

Sinarmalut.com,
Morotai - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulau Morotai Deny Garuda-Qubais Baba, terus menebar Visi dan Misi untuk Morotai 5 tahun mendatang.


Kali ini paslon nomor urut 01 ini menyasar 2 desa dalam kampanye terbuka. Kedua desa yaitu Desa Morodadi dan Dehegila di Kecamatan Morotai Selatan, pada Minggu (30/9) kemarin.


Dalam kegiatan kampanye terbuka, Cabup Denny Garuda mengajak seluruh masyarakat, pendukung dan simpatisan Deny-Qubais di Desa Morodadi dan Dehegila, agar memilih pemimpin yang benar-benar membangun daerah tidak hanya untuk jangka menengah. Tetapi membangun Morotai dalam jangka panjang dan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat, tam hanya dinikmati oleh segelintir elit politik saja.


Selain itu, dalam pidato politiknya Denny menyampaikan bahwa pihaknya tetap komitmen dengan hastag Lanjutkan. Hastag ini mempunyai makna melanjutkan program yang telah dinikmati masyarakat Pulau Morotai saat ini.


“Pendidikan gratis mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi, kemudian kesehatan gratis, air gratis, dan bantuan janda lansia, kemudian ibu hamil, anak cacat juga yatim piatu bahkan bantuan orang meninggal,” papar Denny.


Kata Denny, jika ia dan Qubais Baba terpilih sebagai bupati dan wakil bupati maka pemerintahan mereka fokus pada peningkatan jalan tani yang sudah ada. Jalan tani tersebut di aspal sehingga tak hanya bermanfaat meningkatkan ekonomi para petani saja, tapi juga gunanya untuk membuka pemukiman baru bagi warga.


Selain peningkatan jalan tani, Denny-Qubais juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat satu kepala keluarga satu rumah. Program ini bagi warga yang memiliki rumah.


"Ketika Denny-Qubais terpilih kami berdua tidak terlalu fokus membangun infrastruktur bangunan, tetapi kami berdua akan berfokus meningkatkan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Pulau Morotai melalui pendidikan gratis, baik yang bersekolah kedokteran, keguruan dan lain-lain kami akan biayai itu," pungkas Denny. *

  • Peningkatan SDM di Morotai jadi Fokus Utama Paslon Denny-Qubais
  • 0

Terkini