Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Peringati Hari Santri Nasional, Ponpes Harisul Khairaat Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Monday 21 October 2024 | 10:00 WIB Last Updated 2024-10-21T04:50:02Z

Pondok Pesantren Harisul Khairaat Ome menggelar Dzikir dan Doa Bersama di Aula Maftul Basyuni Pondok Pesantren Harisul Khairat Kelurahan Ome, Minggu (20/10/2024) malam

Sinarmalut.com,
Tidore - Mengawali rangkaian Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2024, Pondok Pesantren Harisul Khairaat Ome menggelar Dzikir dan Doa Bersama di Aula Maftul Basyuni Pondok Pesantren Harisul Khairat Kelurahan Ome, Minggu (20/10/2024) malam.


Kegiatan Dzikir dan Doa bersama dihadiri Staf Ahli Walikota Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Asis Hadad, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan Ibrahim Muhammad dan Pimpinan Pondok pesantren serta para santri dan santriwati.


Membacakan sambutan Walikota, Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Asis Hadad mengatakan, kontribusi para santri terukir melalui pengetahuan dan tenaga, demi kemajuan dan kemakmuran bangsa dapat menjadi bagian dari sikap patriotik yang turut mencerdaskan bangsa.


“Patut disyukuri, bahwa kehadiran para santri menjadi sebuah modal besar bagi negeri ini, karena diyakini selain ilmu pengetahuan mereka juga kaya akan bekal ilmu agama yang akan menjadi sebuah jaminan untuk para generasi berikutnya,” tuturnya.


Asis berharap, melalui kegiatan ini para Santri dan Santriwati yang ada di Kota Tidore Kepulauan dan khususnya di Pondok Pesantren Harisul Khairaat Ome, dapat mengikuti setiap proses pengajaran yang telah disediakan dengan baik.


“Kami meyakini bahwa setiap anak yang memiliki ilmu agama dan ilmu pengetahuan yang seimbang akan menjadi sebuah kekuatan untuk negeri tercinta ini di masa depan,” harapnya.


Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan, Ibrahim Muhammad dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka memperingati Hari Santri ke 7 Tahun 2024, Kemenag Kota Tidore Kepulauan menggelar kegiatan Kemenag berbagi.


“Kami memiliki kegiatan untuk memperingati Hari Santri, yaitu Kemenag berbagi, saat ini beras yang sudah terkumpul 140 karung beras 10 kilo akan kita bagi di setiap Pondok pesantren yang ada di Kota Tidore Kepulauan,” kata Ibrahim. *

  • Peringati Hari Santri Nasional, Ponpes Harisul Khairaat Gelar Dzikir dan Doa Bersama
  • 0

Terkini